Hulu Berencana Garap Serial TV dari Game Hitman

Cahyandaru Kuncorojati    •    Selasa, 14 Nov 2017 15:53 WIB
filmgames
Hulu Berencana Garap Serial TV dari Game Hitman
Agent 47, tokoh utama dalam seri game 'Hitman'.

Metrotvnews.com: Layanan streaming Hulu berencana membuat serial TV dari game 'Hitman'. Kabar baiknya tayangan tersebut akan dibantu oleh kreator film 'John Wick' sehingga diharapkan menampilkan adegan laga terbaik.

Kabar menggembirakan ini dilaporkan oleh Venture Beat bahwa Hulu sedang dalam tahap awal produksi konten tersebut. Derek Kolstad akan menjadi pemimpin penulisan naskah utama dari serial televisi tersebut.

Perpaduan sosok game dan film tersebut diprediksi bisa menghasilkan adegan pertarungan pembunuh bayaran.

Seperti yang diketahui, game Hitman menggambarkan petualanan seorang agen pembunuh bayaran bernama Agent 47 dalam berbagai misi di beberapa negara dalam seri game Hitman. 

John Wick sendiri merupakan mantan agen pembunuh bayaran legendaris yang mencoba keluar dari lingkaran profesinya.

Hitman memiliki ciri khas gaya membunuh targetnya secara diam-diam, terencana dan terencana sedangkan John Wick lebih menekankan ketangkasan dalam menggunakan beragam senjata serta bela diri.

Pihak Hulu menuturkan bahwa IO Interactive telah setuju untuk menggarap film tersebut bersama rumah produksi Fox 21 dan Hulu. Namun, pihak Hulu belum menyebutkan tanggal rilis dan siapa yang akan memainkan karakter utama Hitman. Sayangnya banyak pihak yang belum mengetahu seperti apa jalan cerita dari serial TV tersebut.

Bukan kali pertama Hitman diangkat menjadi film, di tahun 2007 dan 2015 film tersebut berhasil menggambarkan karakter dingin dari Agent 47, tetapi kemampuan membunuh diam-diam dan terencana masih kurang tergambarkan. Game Hitman sendiri sudah dirilis dalam beberapa seri termasuk dalam bentuk game mobile.

Tentu saja hal ini juga membuat beragam penggemar game kerap skeptis ketika sebuah game diangkat ke layar lebar. Beberapa kali karya semacam ini gagal memenuhi ekspektasi para gamer, misalnya saja film Assassin's Creed yang beberapa waktu dirilis dianggap tidak kurang sukses merangkum keseruan versi gamenya.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.