Wonder Woman Bakal Jadi Duta Kehormatan PBB

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 12 Oct 2016 07:33 WIB
poptech
Wonder Woman Bakal Jadi Duta Kehormatan PBB
Wonder Woman. (DC Comics)

Metrotvnews.com: Dalam DC Universe, Wonder Woman telah lama menjadi duta dari tempat asalnya. Namun, kini dia juga akan menjadi Duta Kehormatan PBB untuk Pemberdayaan Wanita dan Perempuan. 

Menurut pernyataan yang dirilis PBB, pengumuman resmi dari gelar baru untuk Wonder Woman ini akan diadakan di markas PBB di New York pada tanggal 21 Oktober.

CBR melaporkan, acara ini akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-moon, President DC Entertainment, Diane Nelson dan beberapa tamu kejutan, yang diduga adalah artis yang telah memerankan Wonder Woman selama ini, seperti Gal Gadot dan Lynda Carter.

Menurut The Verge, pengangkatan Wonder Woman sebagai Duta Kehormatan PBB merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Wonder Woman yang ke-75. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk mendorong kesetaraan wanita dan laki-laki.

Memberdayakan wanita dan perempuan merupakan tujuan ke-5 dari 17 tujuan pengembangan berkelanjutan dari PBB. Jangkauan dari tujuan itu adalah untuk menghentikan kekerasan dan diskriminasi pada wanita.

Selain itu, mereka juga ingin memberikan akses ke edukasi dan kesempatan untuk memimpin pada perempuan, memastikan hak reproduksi dan memperkuat peraturan tentang wanita yang ada.

Wonder Woman merupakan salah satu karakter superhero perempuan yang tertua dan paling populer di dunia. Bagi wanita, Wonder Woman adalah simbol yang unik. Film dari Wonder Woman akan meluncur tahun depan. 


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.