Sekuel Spider-Man: Homecoming Punya Dampak Besar ke MCU

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 26 Jun 2017 09:50 WIB
poptech
Sekuel Spider-Man: Homecoming Punya Dampak Besar ke MCU
Spider-Man dalam Civil War.

Metrotvnews.com: Saat ini, satu-satunya film yang waktu tayangnya diketahui setelah film Avengers keempat pada 2019 adalah sekuel dari Spider-Man: Homecoming.

Menurut sutradara Kevin Feige, jadwal tayang film-film yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe ini memang sengaja dibuat sedemikian rupa sehingga Spider-Man bisa memulai fase baru dari MCU.

Spider-Man: Homecoming akan tayang pada 7 Juli. Kurang dari satu tahun kemudian, Peter Parker akan kembali muncul di Avengers: Infinity War. Satu tahun setelah itu, dia akan kembali beraksi dalam film keempat Avengers. Setelah itu, dua bulan setelah rilis Avengers 4, film kedua Spider-Man akan tayang, seperti yang disebutkan oleh io9

Latar belakang waktu kedua film Spider-Man ini diperkirakan akan memiliki jeda waktu 1 tahun. Itu artinya, kejadian yang terjadi dalam 2 film Avengers -- mulai dari bertemu dengan Guardians of the Galaxy hingga melawan Thanos -- akan terjadi dalam liburan musim panas Peter Parker. 

"Ada banyak yang terjadi di film Avengers ke-3 dan ke-4. Dan seperti yang bisa Anda duga, kejadian itu akan memengaruhi MCU dan kami rasa, siapa lagi karakter yang pantas untuk mengajak Anda kembali masuk ke fase berikutnya dari MCU selain Peter Parker?" ujar President Marvel Studios, Kevin Feige. 

Lebih lanjut, Feige berkata, "Ini memang sengaja dibuat seperti ini. Sama seperti bagaimana kejadian di Captain America: Civil War memengaruhi Peter ketika dia bawa pulang oleh Tony dan diharapkan akan bisa kembali ke sekolah. Bagaimana kejadian di Infinity War dan Untitled (Avengers) akan memengaruhinya ketika dia harus, ya, kembali ke sekolah?"

Hal ini menunjukkan, meskipun film Spider-Man berikutnya tidak memiliki karakter sebanyak Civil War, film tersebut akan memiliki pengaruhi cukup besar dalam MCU. Sekuel dari Homecoming itu akan menjadi bagian dari Fase 4 MCU. Namun, seperti yang disebutkan oleh Feige, pengumuman lebih lanjut terkait Fase 4 baru aakn diumumkan setelah Avengers 4 tayang. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /