Cuplikan Infinity War Terbaru Perang Avengers dan Pasukan Thanos

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 17 Mar 2018 15:58 WIB
poptechmarvel cinematic universe
Cuplikan Infinity War Terbaru Perang Avengers dan Pasukan Thanos
Avengers juga akan dibantu oleh pasukan dari Black Panther.

Jakarta: Avengers: Infinity War akan dirilis pada akhir April mendatang. Sekarang, Marvel baru saja meluncurkan video cuplikan terbaru untuk film superhero buatannya. 

Infinity War akan menjadi film terbesar yang pernah Marvel buat. Serupa dengan seri Avengers sebelumnya, film ini juga akan menggabungkan berbagai pahlawan dan penjahat yang pernah muncul.

Menurut The Verge, Infinity War akan menampilkan karakter dari 18 film dalam franchise Marvel Cinematic Universe yang dimulai pada 10 tahun lalu dengan Iron Man. 

Semua superhero ini akan bekerja sama untuk melawan Thanos, super villain yang Marvel sering tampilkan pada bagian akhir film sejak film Avengers pertama yang dirilis enam tahun lalu.

Thanos -- yang juga dikenal dengan nama Mad Titan -- berusaha untuk mengumpulkan enam Infinity Stones. 



Dalam cuplikan terbaru, Anda akan melihat kedatangan Thanos ke Bumi. Tujuan sang Mad Titan adalah untuk membunuh setengah makhluk hidup di galaksi. Hal inilah yang coba dihentikan oleh Avengers.

Selain adegan penuh action -- terutama perang antara pasukan Thanos melawan pasukan Avengers dan pasukan Black Panther -- trailer terbaru ini menunjukkan rencana Thanos.

Mirip dengan rencananya di komik, dia ingin membunuh setengah makhluk hidup di galaksi. Namun, motifnya dalam film berbeda.

Thanos bukannya membunuh banyak orang dengan tujuan untuk menarik perhatian Hela -- personifikasi dari kematian -- tapi untuk "menyeimbangkan segalanya". 


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.