Indonesia Comic Con 2016

Semua Orang Perlu Sosok Pahlawan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 02 Oct 2016 12:05 WIB
poptech
Semua Orang Perlu Sosok Pahlawan
Hiroshi Fujioka.

Metrotvnews.com, Jakarta: "Semua anak di seluruh dunia membutuhkan sosok pahlawan," kata Hiroshi Fujioka yang dikenal karena memerankan Kamen Rider 1. Karena itu, dia merasa, Kamen Raider akan terus ada. 

Saat ditemui di JCC dalam acara Indonesia Comic Con, Fujioka berkata bahwa sebagai pahlawan, dia ingin menyampaikan pesan moral pada anak-anak. Ada 4 pesan yang ingin dia sampaikan pada anak-anak melalui perannya sebagai Kamen Raider: keberanian, keadilan, cinta dan mimpi. 

Menariknya, laki-laki yang berumur 70 tahun ini masih aktif sebagai aktor. Faktanya, Fujioka masih bermain dalam film Kamen Raider Ichigo yang tayang tahun ini. Dia mengaku, dalam film tersebut, dia berani untuk tidak menggunakan stuntman karena selama ini, dia masih terus berlatih.

Dia sadar, dengan adanya CG (Computer Graphic), film-film tokusatsu yang ada sekarang bisa lebih berkembang. Meskipun begitu, terkadang dia rindu dengan film-fim zaman dulu, karena ketika itu, para aktor harus memainkan perannya tanpa pemeran pengganti. Dia bercerita, ketika pertama kali berperan sebagai Kamen Rider, dia harus rela menanggung luka.

Sementara di Jepang muncul pahlawan seperti Kamen Raider, di Amerika Serikat, muncul berbagai jenis pahlawan superhero yang sama sekali lain. Menurut Fujioka, ini bukanlah hal yang aneh, mengingat semua orang di dunia ingin memiliki pahlawan. 

"Orang dewasa harus mempertahankan sosok-sosok pahlawan untuk anak-anak agar mereka tetap dapat memiliki mimpi," katanya. Dia berharap, ke depan, akan ada lebih banyak tokoh pahlawan yang bisa membuat anak-anak memiliki masa depan yang lebih baik.  


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /