Simak Adegan Leap of Faith dari Ketinggian 38 Meter di Film Assassin's Creed

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 01 Oct 2016 19:43 WIB
poptech
Simak Adegan Leap of Faith dari Ketinggian 38 Meter di Film Assassin's Creed
Leap of faith merupakan adegan meloncat dari bangunan tinggi di seri Assassins Creed

Metrotvnews.com: Ubisoft kembali hadirkan teaser baru untuk film Assassin's Creed yang akan tayang di layar lebar pada bulan Desember mendatang.

Uniknya, dalam teaser kali ini Ubisoft sama sekali tidak menampilkan karakter atau potongan cerita, melainkan menampilkan aksi stuntman yang melakukan adegan leap of faith dan melompat dari ketinggian 38 meter.

Leap of faith merupakan aksi khas yang ada di setiap game Assassin's Creed. Aksi yang dalam ceritanya hanya bisa dilakukan oleh para Assassin tersebut melibatkan adegan melompat dari bangunan tinggi.

Kali ini Ubisoft memang sengaja untuk mereplikasi adegan tersebut yang kemudian digunakan di dalam film. Alasannya simpel, Ubisoft ingin adegan leap of faith dapat ditampilkan serealistis mungkin.

Tentu saja, sang stuntman bernama Damien Walters ini tidak langsung meloncat dari ketinggian 38 meter. Sebelumnya, ia harus latihan dari berbagai ketinggian yang berbeda sebelum akhirnya meloncat dari ketinggian ekstrem tersebut. Hal tersebut dilakukan agar Walters dapat menyesuaikan tubuhnya dengan baik.

Walters juga mengatakan dirinya agak gugup dalam melakukan adegan ini. Ia juga menyadari jika ada kesalahan maka nyawanya akan menjadi taruhannya. Namun pada akhirnya ia berhasil melakukan adegan ekstrem tersebut dengan lancar tanpa luka. Aksi Walters pun memecahkan rekor sebagai aksi lompatan tertinggi oleh stuntman sejak 30 tahun terakhir.

Film Assassin's Creed sendiri akan tayang di berbagai bioskop pada tanggal 21 Desember 2016 mendatang.




(MMI)

Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
MWC 2018

Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

1 day Ago

Xiaomi akan turut hadir di ajang MWC 2018 mendatang, dan dikabarkan akan mengumumkan Mi 7.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.