Inilah Musuh Baru The Flash, Godspeed

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 01 Oct 2016 12:47 WIB
poptech
Inilah Musuh Baru The Flash, Godspeed
Godpseed dan the Flash. (DC Comics)

Metrotvnews.com: Dalam komiknya yang terbaru, Flash akan menghadapi mantan muridnya yang kini menjadi musuh.

Diterbitkan pada tanggal 28 September, Flash #7 akan menjelaskan latar belakang cerita dari Godspeed, seorang speedster yang kemudian menjadi pembunuh berantai. Identitas Godspeed pertama kali ditunjukkan dalam Flash #6.

Seperti yang disebutkan oleh Blastr, Godspeed adalah musuh baru The Flash. Dia pertama kali muncul dalam The Flash Rebirth #1.

Dia mendapatkan kekuatan supernya ketika sebuah badai Speed Force terjadi di Central City -- kota Flash berada -- dan membuat puluhan orang mendapatkan super power berupa kecepatan super, salah satunya August Heart, yang kemudian menjadi Godspeed.

Bersama orang lain yang mendapatkan super speed, Heart dilatih oleh Barry Allen alias the Flash untuk mengendalikan kekuatannya. Namun, dia lalu berubah pendirian dan mulai membunuh orang-orang yang memiliki kecepatan super meski mereka hanyalah rakyat sipil.

Seperti yang dijelaskan oleh Gamespot, meskipun menjadi seorang villain, Godspeed sebenarnya ingin membuat Central City menjadi tempat yang lebih baik.

Namun, dia melakukannya dengan cara yang berlawanan dengan moral Barry. Godspeed tidak segan-segan untuk membunuh para kriminal, sementara Barry hanya ingin mereka diadili.

Godspeed tidak gila. Argumennya pun cukup masuk akal: mereka tidak harus menghadapi masalah dengan para kriminal jika Barry membunuh semua kriminal. Inilah yang menjadi pusat masalah dari isu kali ini. Flash #7 ditulis oleh Joshua Williamson dengan Carmine Di Giandomenico sebagai kreator.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /