Festival Kreatif Comic Frontier 8 Siap Digelar Akhir Minggu Ini

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 17 Jan 2017 19:11 WIB
poptech
Festival Kreatif Comic Frontier 8 Siap Digelar Akhir Minggu Ini
Comic Frontier 8 akan diselenggarakan tanggal 21 Januari besok

Metrotvnews.com, Jakarta: Festival kreatif Comic Frontier (Comifuro) akan kembali diselenggarakan pada bulan ini, tepatnya tanggal 21 Januari 2017 mendatang.

Sama seperti acara sebelumnya, festival kreatif ini akan dihadiri oleh berbagai lingkar kreatif (circle) dari seluruh Indonesia. Tercatat akan ada lebih dari 250 lingkar kreatif yang akan berpartisipasi di Comifuro ke-8 kali ini.

Comifuro 8 yang akan diselenggarakan di Integrity Convention Center, Jakarta, ini akan menghadirkan beragam acara seputar budaya pop dan komik. Salah satu acaranya adalah peluncuran komik "Only Human 2" karya komikus Indonesia, yaitu Muklis Nur.

Selain itu, terdapat juga panggung khusus yang berisikan berbagai macam hiburan ala budaya pop, mulai dari tarian, drama, voice acting, serta mini event bersama berbagai komunitas.



Selain dihadiri oleh beragam circle, Comifuro 8 juga akan dihadiri oleh beragam komunitas budaya pop. Pihak penyelenggara juga telah menyiapkan booth gratis bagi komunitas yang dianggap paling eksis di Indonesia. Komunitas yang terpilih bisa menggunakan booth tersebut untuk berbagai macam kegiatan non-komersil.

Comifuro 8 akan diikuti oleh 276 circle dan 6 komunitas kreatif. Target pengunjung acara ini adalah sebanyak 3500 hingga 4000 pengunjung, berangkat dari acara Comifuro 7 tahun lalu yang penjualan tiketnya diklaim habis terjual.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /