Apa Arti Jaket Kuning di Poster Spider-Man: Homecoming?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 27 Mar 2017 15:20 WIB
poptech
Apa Arti Jaket Kuning di Poster Spider-Man: Homecoming?
Selain kostumnya, Spider-Man juga mengenakan jaket berwarna kuning.

Metrotvnews.com: Dalam poster terbaru untuk Spider-Man: Homecoming yang muncul dalam akun Twitter resmi film tersebut, terlihat bahwa Spidey sedang tidur-tiduran di pinggir sungai, berhadapan dengan Avengers Tower.

Menariknya, selain menggunakan kostum biru-merahnya yang biasa, dia juga mengenakan jaket berwarna kuning terang. Seperti yang disebutkan oleh CBR, jaket ini memiliki logo di bagian dada kiri. Logo ini berupa atom berwarna putih dengan warna biru sebagai latar belakangnya. Terdapat teks di sekitar logo tersebut. Sayangnya, ia terlalu kecil untuk dibaca. 

Mengingat jaket ini terlihat seperti sebuah blazer, kemungkinan, ia memiliki kaitan dengan kegiatan sekolah. Bisa jadi, ia melambangkan laboratorium tempat Peter Parker digigit oleh laba-laba radioaktif yang membuatnya menjadi Spider-Man.
 
Namun, jaket itu juga bisa melambangkan berbagai tempat penting lain untuk Spider-Man. Misalnya, logo itu bisa jadi representasi dari Horizon Labs, tempat Parker bekerja sebelum dia membuat perusahaannya sendiri di komik.

Kemungkinan lainnya adalah logo ini merupakan tanda dari Alchemax, perusahaan jahat dari "Spider-Man 2099" yang mulai muncul di masa kini Peter. Teori terakhir didukung oleh fakta bahwa Liz Allan -- yang menjalankan Allan Company, yang kemudian menjadi Alchemax di komik -- menjadi orang yang Peter taksir dalam Spider-Man: Homecoming.

Dalam film ini, Peter akan bekerja sama dengan Tony Stark. Mengingat Tony tahu bahwa Peter adalah Spider-Man, dia mungkin akan mengikutsertakan Peter ke dalam program Stark Industries khusus untuk siswa. Melihat Avengers Towers di belakang poster ini, ada kemungkinan bahwa pengaruh Stark pada Peter dalam Homecoming akan terlihat jelas.

Di Twitter, poster ini dilengkapi dengan kalimat, "PR bisa menunggu, kota ini tidak." Ini mengimplikasikan bahwa Peter kesulitan untuk menyeimbangkan tugasnya sebagai siswa dan sebagai seorang superhero -- dilema klasik yang dihadapi Spider-Man.




(MMI)

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif
Review Mouse

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif

3 days Ago

Walaupun tidak mirip Level 10M Advanced, Tt eSPORTS Ventus Z adalah mouse¬†juga mengusung …

BERITA LAINNYA
Video /