Apa Arti Jaket Kuning di Poster Spider-Man: Homecoming?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 27 Mar 2017 15:20 WIB
poptech
Apa Arti Jaket Kuning di Poster Spider-Man: Homecoming?
Selain kostumnya, Spider-Man juga mengenakan jaket berwarna kuning.

Metrotvnews.com: Dalam poster terbaru untuk Spider-Man: Homecoming yang muncul dalam akun Twitter resmi film tersebut, terlihat bahwa Spidey sedang tidur-tiduran di pinggir sungai, berhadapan dengan Avengers Tower.

Menariknya, selain menggunakan kostum biru-merahnya yang biasa, dia juga mengenakan jaket berwarna kuning terang. Seperti yang disebutkan oleh CBR, jaket ini memiliki logo di bagian dada kiri. Logo ini berupa atom berwarna putih dengan warna biru sebagai latar belakangnya. Terdapat teks di sekitar logo tersebut. Sayangnya, ia terlalu kecil untuk dibaca. 

Mengingat jaket ini terlihat seperti sebuah blazer, kemungkinan, ia memiliki kaitan dengan kegiatan sekolah. Bisa jadi, ia melambangkan laboratorium tempat Peter Parker digigit oleh laba-laba radioaktif yang membuatnya menjadi Spider-Man.
 
Namun, jaket itu juga bisa melambangkan berbagai tempat penting lain untuk Spider-Man. Misalnya, logo itu bisa jadi representasi dari Horizon Labs, tempat Parker bekerja sebelum dia membuat perusahaannya sendiri di komik.

Kemungkinan lainnya adalah logo ini merupakan tanda dari Alchemax, perusahaan jahat dari "Spider-Man 2099" yang mulai muncul di masa kini Peter. Teori terakhir didukung oleh fakta bahwa Liz Allan -- yang menjalankan Allan Company, yang kemudian menjadi Alchemax di komik -- menjadi orang yang Peter taksir dalam Spider-Man: Homecoming.

Dalam film ini, Peter akan bekerja sama dengan Tony Stark. Mengingat Tony tahu bahwa Peter adalah Spider-Man, dia mungkin akan mengikutsertakan Peter ke dalam program Stark Industries khusus untuk siswa. Melihat Avengers Towers di belakang poster ini, ada kemungkinan bahwa pengaruh Stark pada Peter dalam Homecoming akan terlihat jelas.

Di Twitter, poster ini dilengkapi dengan kalimat, "PR bisa menunggu, kota ini tidak." Ini mengimplikasikan bahwa Peter kesulitan untuk menyeimbangkan tugasnya sebagai siswa dan sebagai seorang superhero -- dilema klasik yang dihadapi Spider-Man.




(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.