Cuplikan Justice League Terbaru Tunjukkan Dunia Tanpa Superman

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 09 Oct 2017 12:10 WIB
poptech
Cuplikan Justice League Terbaru Tunjukkan Dunia Tanpa Superman
Warner Bros. baru saja merilis trailer terbaru Justice League.

Metrotvnews.com: Warner Bros. baru saja merilis video cuplikan terbaru dari Justice League. Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, Anda akan melihat dunia kelam setelah kematian Superman dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice

Seperti yang disebutkan oleh The Verge, trailer dibuka dengan mimpi Lois Lane ketika dia bertunangan Clark Kent di Kansas. Ketika dia terbangun, Clark tidak ada lagi di sisinya. Lois bukan satu-satunya orang yang merasakan kehilangan Superman. 

Video cuplikan terbaru Justice League juga menunjukkan sekilas bagaimana dunia kehilangan sosok Superman. Media menyebutkan bahwa ada peningkatan akan kekerasan, perang dan terorisme. Namun, ada masalah lebih besar yang akan muncul. 

Pada Diana Prince, Bruce Wayne mengaku bahwa dia memimpikan dunia yang dilanda masalah besar. Keduanya kemudian mulai merekrut para superhero lainnya untuk mempersiapkan diri menghadapi invasi Parademon. "Sendiri, kekuatan kita tidak cukup," kata Bruce Wayne pada superhero lainnya. "Dunia membutuhkan Superman dan aku telah berjanji padanya. Itulah kenapa aku mengumpulkan kalian semua."

Justice League akan tayang setelah DC menyebutkan bahwa mereka tidak akan terlalu fokus untuk menghubungkan film-film superhero buatannya, layaknya Marvel. Kemungkinan, ke depan, mereka akan mengikuti jejak sukses Wonder Woman. Dengan kata lain, masing-masing film akan lebih fokus pada seorang karakter dan tidak terlalu terhubung dengan satu sama lain. 

Justice League akan tayang di bioskop pada bulan November mendatang. 




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.