Cuplikan Justice League Terbaru Tunjukkan Dunia Tanpa Superman

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 09 Oct 2017 12:10 WIB
poptech
Cuplikan Justice League Terbaru Tunjukkan Dunia Tanpa Superman
Warner Bros. baru saja merilis trailer terbaru Justice League.

Metrotvnews.com: Warner Bros. baru saja merilis video cuplikan terbaru dari Justice League. Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, Anda akan melihat dunia kelam setelah kematian Superman dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice

Seperti yang disebutkan oleh The Verge, trailer dibuka dengan mimpi Lois Lane ketika dia bertunangan Clark Kent di Kansas. Ketika dia terbangun, Clark tidak ada lagi di sisinya. Lois bukan satu-satunya orang yang merasakan kehilangan Superman. 

Video cuplikan terbaru Justice League juga menunjukkan sekilas bagaimana dunia kehilangan sosok Superman. Media menyebutkan bahwa ada peningkatan akan kekerasan, perang dan terorisme. Namun, ada masalah lebih besar yang akan muncul. 

Pada Diana Prince, Bruce Wayne mengaku bahwa dia memimpikan dunia yang dilanda masalah besar. Keduanya kemudian mulai merekrut para superhero lainnya untuk mempersiapkan diri menghadapi invasi Parademon. "Sendiri, kekuatan kita tidak cukup," kata Bruce Wayne pada superhero lainnya. "Dunia membutuhkan Superman dan aku telah berjanji padanya. Itulah kenapa aku mengumpulkan kalian semua."

Justice League akan tayang setelah DC menyebutkan bahwa mereka tidak akan terlalu fokus untuk menghubungkan film-film superhero buatannya, layaknya Marvel. Kemungkinan, ke depan, mereka akan mengikuti jejak sukses Wonder Woman. Dengan kata lain, masing-masing film akan lebih fokus pada seorang karakter dan tidak terlalu terhubung dengan satu sama lain. 

Justice League akan tayang di bioskop pada bulan November mendatang. 




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /