Netflix Gandeng Penulis Marvel Garap Seri TV The Witcher

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 11 Dec 2017 16:02 WIB
poptechnetflix
Netflix Gandeng Penulis Marvel Garap Seri TV The Witcher
Netflix ingin mengadaptasi The Witcher menjadi seri TV.

Jakarta: Netflix dikabarkan akan membuat seri TV adaptasi dari The Witcher dan kini, mereka disebutkan telah berhasil menemukan penulis skenario.

Variety melaporkan, Lauren Schmidt Hissrich -- yang menulis skenario The Defenders dan Daredevil -- telah bergabung sebagai penulis skenario dari adaptasi The Witcher. Namun, hal ini belum dikonfirmasi. 

Hissrich juga dikabarkan akan menjadi produser eksekutif dan penanggung jawab dari seri The Witcher tersebut. Sejauh ini, belum ada kabar siapa yang akan memerankan tokoh utama Geralt atau karakter-karakter penting lainnya. 

Netflix mengumumkan rencana mereka untuk membuat adaptasi seri TV dari The Witcher pada bulan Mei lalu.

Seri TV tersebut akan didasarkan pada novel yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski, bukan pada game The Witcher. Sapkowski akan menjadi konsultan kreatif dari seri TV berbahasa Inggris tersebut. 

Untuk membuat film itu, Netflix juga akan bekerja sama dengan perusahaan asal Polandia, Platige Films. Anda mungkin tidak familier dengan nama tersebut. Perusahaan itu bertanggung jawab atas video cuplikan Witcher 3 "The Trail" dan juga membuat sinematik dari Halo 5: Guardians. 

Seri TV dari The Witcher dalam bahasa Polandia pernah tayang pada 2002. Namun, sejauh ini, hanya itulah adaptasi dari The Witcher. Film The Witcher sempat dikabarkan akan tayang pada 2017, meski hal itu tidak pernah terealisasi. S

ementara itu, game terbaru dari seri The Witcher diluncurkan pada 2015. Sejauh ini, belum ada kabar bahwa game baru dari seri tersebut akan dibuat. 


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.