Sony Siapkan Spider-Man Silk

Cahyandaru Kuncorojati    •    Minggu, 24 Jun 2018 18:20 WIB
sonypoptech
Sony Siapkan Spider-Man Silk
Sosok Spider-Man dan Silk. (The Amazing Spider-Man)

Jakarta: Film"Venom yang diperankan  Tom Hardy dan akan dirilis pada bulan Oktober nanti tampaknya bukan menjadi satu-satunya film spin-off dari Spider-Man.

Beredar informasi bahwa Sony tengah menyiapkan satu karakter dari komik Spider-Man Universe yang akan diangkat ke film.

Dikutip dari Comicbook, orang dalam Sony membocorkan informasi bahwa Silk akan menjadi sosok yang diangkat sebagai film spin-off. Meskipun begitu, informan tersebut menyebutkan bahwa hal ini baru rencana dan sedang dalam proses pengembangan dulu.

Kabarnya film ini berencana masih akan digarap oleh Amy Pascal, produser untuk Spider-Man Homecoming dan Venom. Hal ini disebut didorong oleh kesuksesan yang diterima dari film Spider-Man: Homecoming yang diperankan Tom Holland sebagai Peter Parker.

Mengutip informasi dari versi komiknya, tokoh Silk diciptakan oleh Dan Slott dan humberto Ramous dan diperkenalkan pada komik Amazing Spider-Man Vol. 3 #1 yang diceritakan merupakan teman sekolah dari Peter Parket bernama Cindy Moon.

Cindy Moon merupakan tampil sebegai remaja berdarah Amerika-Korea. Sosok Cindy Moon sendiri tampil dalam Spider-Man Homecoming diperankan Tiffany Espensen.

Dalam versi komiknya, Cindy Moon digambarkan digigit oleh laba-laba yang sama dengan Peter Parker. Namun, Silk baru muncul ke permukaan beberapa tahun setelah Spider-Man mengetahui bahwa laba-laba yang menggigitnya juga melakukan hal yang sama kepada Cindy.

Di tahun 2015, tokoh Silk akhirnya mendapatkan seri komik sendiri yang tergabung dalam seri Spider-Verse dengan konsep kostum ala Spider-Man. Pihak Sony sejauh ini belum mau memberikan komentar, tapi Holland lewat akun Instagram baru saja membocorkan skrip dari kelanjutan Spider-Man: Homecoming yang berjudul Far From Home.



(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.