Cuplikan Terbaru Black Panther Pamer Teknologi Canggih Wakanda

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 17 Oct 2017 08:08 WIB
poptech
Cuplikan Terbaru Black Panther Pamer Teknologi Canggih Wakanda
Black Panther bercerita tentang T'Challa yang baru menjadi raja di Wakanda. (Marvel)

Metrotvnews.com: Marvel merilis teaser dari Black Panther pada bulan Juni lalu. Salah satu hal yang Marvel tonjolkan dalam video singkat itu adalah Wakanda, negara fiksi di Afrika yang akan menjadi latar tempat dari Black Panther. Negara tersebut kaya akan vibranium, metal berharaga yang banyak dicari orang. 

Sekarang, Marvel telah meluncurkan video cuplikan penuh pertama dari Black Panther. Seperti yang disebutkan oleh Wired, film Black Panther akan bercerita tentang bagaimana T'Challa menjadi raja dari Wakanda setelah kematian ayahnya, T'Chaka, dalam Captain America: Civil War.

Sayangnya, dia tidak punya waktu lama untuk beradaptasi dengan gelar barunya tersebut. Adanya ancaman dari dalam dan luar Wakanda memaksa T'Challa untuk dengan cepat menentukan dia ingin menjadi raja seperti apa, seperti yang disebutkan oleh Nakia.

Dalam cuplikan Black Panther ini, Marvel tidak hanya menunjukkan adegan penuh aksi, tapi juga berbagai teknologi canggih yang dimiliki oleh Wakanda. Contohnya adalah pesawat yang Okoye tanpa kendali, pelacak/bom mini yang T'Challa lempar dan juga kereta yang dapat melayang.

Tidak heran jika Marvel menjadikan Wakanda sebagai tempat untuk pamer teknologi, mengingat di komik, Wakanda memang disebutkan sebagai negara dengan teknologi yang jauh lebih canggih dari negara-negara lain di dunia. 




(MMI)