Game PlayerUnknown's Battleground Jadi Referensi Anime

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 21 Jul 2017 16:42 WIB
animepoptech
Game PlayerUnknown's Battleground Jadi Referensi Anime
Cuplikan PlayerUnknowns Battleground di anime Gamers! (Twitter/Daiz42)

Metrotvnews.com: Game memang seringkali dijadikan referensi dalam anime. Namun sangat jarang sebuah game indie yang baru dikenal di pasar menjadi referensi dalam sebuah anime dan hal tersebut terjadi di sebuah anime bernama Gamers!.

Dalam lagu pembukanya, anime Gamers! memperlihatkan cuplikan pertempuran di game PlayerUnknown's Battleground. Tentu saja dalam penyajian ala anime.

Dalam cuplikan yang dibagikan oleh pengguna Twitter bernama Daiz, terlihat jelas bahwa anime Gamers! menggunakan referensi game PlayerUnknown's Battleground.

Selain menggunakan jenis sudut pandang yang sama, berbagai antarmuka yang ditampilkan juga sama persis dengan yang dihadirkan di PlayerUnknown's Battleground. Ini menandakan bahwa kreator anime Gamers! sangat update mengenai perkembangan industri game.
 
PlayerUnknown's Battleground sendiri merupakan game shooter survival yang sangat ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Game ini memiliki mekanis yang sederhana. 50 orang pemain dikumpulkan dan diterjunkan di sebuah pulau yang kemudian semuanya diharuskan untuk saling bertarung satu dengan lain hingga tersisa satu pemain.

PlayerUnknown's Battleground rencananya akan dirilis akhir tahun ini, dan saat ini statusnya masih berupa game Early Access di Steam.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /