Film Layar Lebar Metal Gear Solid Sedang Digarap

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 23 Feb 2017 07:27 WIB
filmgames
Film Layar Lebar Metal Gear Solid Sedang Digarap
Film Metal Gear Solid akhirnya dikonfirmasi sedang digarap

Metrotvnews.com: Belakangan film yang diangkat dari game memang mulai banyak bermunculan. Beberapa film seperti Warcraft dan Assassin's Creed, sudah tayang terlebih dulu di layar lebar.

Sebuah film adaptasi game terbaru juga akan menyambangi pasar film layar lebar. Film tersebut adalah Metal Gear Solid. Menurut PC GAMER, film layar lebar Metal Gear Solid sebenarnya telah direncanakan sejak lama. Film tersebut akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts.

Dalam pernyataannya, Vogt-Roberts mengatakan ia telah dikontrak sejak tahun 2014 untuk menggarap game ini. Sejak saat itu ia juga telah bekerja bersama Hideo Kojima untuk mengembangkan alur cerita film ini.

Meski Metal Gear Solid merupakan game AAA dengan dana pengembangan yang sangat besar, Vogt-Roberts mengatakan film layar lebarnya nanti tidak akan terlalu memakan biaya.

Nantinya, ia akan memfokuskan film layar lebar Metal Gear Solid dengan "aksi yang semestinya", atau bisa dikatakan akan menampilkan aksi stealth sehingga tidak akan memakan biaya akibat adanya adegan pertempuran besar.

Saat ini, Vogt-Roberts masih melakukan seleksi terhadap artis yang akan memerankan karakter penting di dalam film Metal Gear Solid, seperti Solid Snake. Vogt-Roberts mengatakan ia harus ekstra hati-hati dalam memilih artis karena karakter di Metal Gear Solid memiliki karakteristik kuat dan berbeda satu dengan yang lain.

Film Metal Gear Solid kini telah masuk ke dalam daftar di IMDB, namun masih ditulis dengan status dalam pengembangan. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /