Ini Cuplikan Perdana Film Adaptasi Game Papers, Please

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 30 Oct 2017 15:56 WIB
filmgames
Ini Cuplikan Perdana Film Adaptasi Game Papers, Please
Cuplikan perdana film adaptasi game Papers, Please sudah dirilis

Metrotvnews.com: Awal tahun 2017 lalu kreator game Lucas Pope mengumumkan game "Papers, Please" akan mendapatkan adaptasi film pendek yang bakal disutradarai oleh Nikita dan Liliya Ordynskiy. Setelah berbulan-bulan tidak ada kabar, cuplikan perdana film adaptasi Papers, Please akhirnya baru saja dirilis.

Dalam cuplikan tersebut pemain yang merupakan pegawai imigrasi negara Arstotzka diperankan oleh aktor Igor Savochkin. Pemilihan Savochkin sebagai pemeran utama di film pendek Papers, Please memang bisa dikatakan sangat tepat mengingat Arstotzka lebih tepat digambarkan sebagai negara berbahasa Rusia.



Cuplikan tersebut juga sangat mengedepankan sisi psikologis seorang pegawai imigrasi yang bertugas layaknya penjaga perbatasan negara. Sama seperti game, film singkat Papers, Please akan menghadirkan nuansa tekanan psikologis dimana sang pegawai imigrasi harus bisa memutuskan siapa saja yang boleh masuk ke negaranya. Salah menentukan keputusan tentu akan berakibat fatal pada keamanan negara.

Papers, Please merupakan game indie yang mengajak Anda menjadi seorang pegawai imigrasi sebuah negara komunis bernama Arstotzka. Tugas pemain adalah mengindikasi adanya pihak jahat seperti kelompok penentang negara, mata-mata, serta teroris agar tidak bisa masuk ke dalam wilayah Arstotzka.

Belum jelas kapan film Papers, Please ini bakal dirilis. Namun, karena cuplikannya sudah diedarkan, maka kemungkinan ia akan muncul dalam waktu dekat.




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.