Semua Rumor Tentang Avengers 4

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 24 May 2018 18:27 WIB
poptechmarvel cinematic universeFilm Avengers Infinity War
Semua Rumor Tentang Avengers 4
Avengers 4 akan menjadi sekuel dari Infinity War.

Artikel ini mengandung spoiler Avengers: Infinity War. 

Jakarta: Pada akhir film Avengers: Infinity War, Anda akan diberitahukan bahwa Thanos akan kembali. Mengingat Infinity War berakhir dengan kemenangan Thanos, tidak heran jika villain berkulit ungu itu akan kembali muncul dalam Avengers 4. Pertanyaannya adalah siapa superhero saja yang akan bertarung melawan Thanos. 

Dalam usahanya untuk menyeimbangkan keadaan alam semesta, Thanos mengumpulkan keenam Infinity Stones dan membunuh setengah populasi dari galaksi. Banyak dari superhero Marvel yang mati, menjadi debu setelah Thanos menjentikkan jarinya pada akhir Infnity War. 

Memang, seperti yang disebutkan CNET, tidak mungkin semua superhero itu mati permanen, mengingat beberapa karakter tersebut sudah dipastikan akan mendapatkan sekuel, seperti Black Panther dan Spider-Man.

Namun, pasti ada beberapa karakter yang mati permanen, seperti yang sudah Medcom.id bahas sebelum ini. 

Apa judul sekuel dari Infinity War?
Saat ini, film tersebut masih disebut sebagai Avengers 4 atau Untitled Avengers Movie. Mungkin, alasan mengapa judul film tersebut masih dirahasiakan adalah karena adanya elemen bocoran dalam judul tersebut.

Ketika seorang penggemar bertanya pada sutradara Joe dan Anthony Russo melalui Twitter apakah judul sekuel dari Infinity War mengandung bocoran terkait film ketiga Avengers itu, keduanya menjawab iya. 



Saat ini, film keempat Avengers diperkirakan akan memiliki judul Infinity Gauntlet. Judul ini akan memberitahukan pada para fans bahwa Thanos berhasil mendapatkan keenam Infinity Stones dalam Infinity War. 

Kapan Avengers 4 tayang?
Avengers 4 direncanakan akan tayang pada 3 Mei 2019 di Amerika Serikat dan pada 26 April 2019 di Inggris. Satu hal yang harus Anda ingat, Avengers: Infinity War pada awalnya direncanakan untuk tayang pada Mei 2018.

Namun, Marvel memutuskan untuk mempercepat penayangan film tersebut satu minggu, membuat Infinity War tayang secara global pada akhir April. 

Dugaan plot
Thanos sudah pasti akan kembali. Pada akhir Infinity War, dia terlihat puas dengan apa yang dia telah dia lakukan. Karena itu, para Avengers yang tersisa sudah pasti harus kembali bertarung sang Mad Titan. Pertanyaannya adalah bagaimana Avengers yang tersisa akan mengalahkan Thanos?

Sebagian fans merasa mereka bisa memperkirakan plot dari film keempat Avengers itu dengan membaca komik dari Marvel. Namun, sebelum ini, film-film adaptasi komik dalam Marvel Cinematic Universe tidak selalu mengikuti plot dalam komik. Karena itu, kemungkinan, alur cerita Avengers 4 tidak akan sama persis dengan versi komiknya. 



Jika Marvel Studios memang mendasarkan plot Avengers 4 pada komik, maka kemungkinan, Nebula dan Doctor Strange akan memiliki peran penting dalam film tersebut.

Pada Infinity War, Strange juga membuat keputusan yang aneh. Dia memilih untuk memberikan Time Stone pada Thanos demi menyelamatkan Tony Stark. Diduga, dia memiliki alasan untuk melakukan ini

Dalam adegan setelah kredit dari Infinity War, Anda akan melihat Nick Fury mengirimkan pesan melalui pager dengan ikon Captain Marvel.

Film Captain Marvel akan ditayangkan pada Maret 2019, hanya satu atau dua bulan sebelum penayangan Avengers 4. Kemungkinan, film ini akan memberikan informasi pada penonton tentang apa yang akan terjadi dalam Avengers 4. 


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

21 hours Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.