Jake Gyllenhaal Bakal Main di Film The Division

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 20 Jan 2017 09:11 WIB
filmpoptechubisoft
Jake Gyllenhaal Bakal Main di Film The Division
Film The Division akan dirilis tahun 2018

Metrotvnews.com: Bulan Agustus 2016 kemarin, Ubisoft mengkonformasi akan membuat adaptasi film dari game The Division.

Film tersebut bahkan akan melibatkan aktor Jake Gyllenhaal dan aktris Jessica Chastain. Hari ini, Ubisoft kembali merilis informasi beru mengenai adaptasi film The Division. Film tersebut ternyata akan disutradarai oleh Stephen Gaghan.

Menurut PC GAMER, Gaghan merupakan sutradara kondang yang pernah memenangkan Golden Globe dan Academy Award pada tahun 2001. Gaghan juga pernah masuk nominasi Oscar pada tahun 2006. Kali ini, ia tidak hanya menjadi sutradara untuk film The Division, tetapi juga menulis skenario ceritanya.



"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Ubisoft Motion Pictures. Mereka adalah kelompok yang sangat kreatif dan mau mengambil risiko untuk menciptakan sesuatu yang sangat inovatif," ujar Gaghan.

"Game The Division sendiri merupakan salah satu game dengan latar belakang cerita paling kreatif, menghadirkan kekacauan di tengah kota Manhattan, dan membawa pemain ke nuansa yang dikenal sekaligus asing."

Menariknya, Gaghan bukanlah tipe sutradara yang gemar dan mahir menghadirkan adegan penuh aksi. Latar belakang cerita The Division masih bisa mengakomodasi hal tersebut karena gamenya sendiri memang tidak menghadirkan adegan aksi yang berlebihan dan fokus ke taktis. Diharapkan film The Division bisa menjawab berbagai misteri dari cerita yang ada di gamenya.

Ubisoft masih belum memberitahu kapan film The Division akan dirilis. Informasi dari IMDB mengatakan film tersebut bakal ditayangkan pada tahun 2018 mendatang.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.