Skenario Film Uncharted Telah Rampung

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 09 Jan 2017 17:29 WIB
poptech
Skenario Film Uncharted Telah Rampung
Cuplikan yang Sony tayangkan untuk Uncharted 4: A Thief's End. (Sony Computer Entertainment America via AP)

Metrotvnews.com: Penulis Joe Carnahan, yang bertanggung jawab untuk menulis skenario film Uncharted untuk Sony, telah menyelesaikan skenario film itu. Melalui Instagram, dia berkata, "Selesai dengan sempurna. Sekarang, pekerjaan yang sebenarnya dimulai."

Carnahan mengatakan, skenario film Uncharted akan membuat Anda terkagum-kagum. Dia percaya, film ini akan jauh lebih keren dari semua film yang ada di Hollywood saat ini. Selain itu, dia juga memamerkan halaman judul dari skenario untuk film Uncharted. 
 

Amy Hennig, yang sempat menjadi bagian dari tim developer Uncharted sebelum pindah ke EA, memberikan ucapan selamat pada Carnahan via Twitter karena berhasil menyelesaikan skenario film itu, lapor GameSpot.

Tahun lalu, Carnahan berkata bahwa film Uncharted akan menjadi "anti-Indiana Jones", yang membuatnya jadi bahan diskusi. Ketika itu, Carnahan juga menyebutkan bahwa dia telah menunjukkan draf skenarionya pada sang sutradara game, Neil Druckmann meski Druckmann membantah telah melihat skenario itu.

Sutradara Night at the Museum, Shawn Levy ditunjuk sebagai sutradara untuk film Uncharted pada akhir Oktober tahun lalu. Menurut laporan terbaru, Sony ingin film Uncharted ini diproduksi dengan cepat meski tanggal tayang film ini belum ditentukan. 

Film Uncharted pertama kali diumumkan pada 2009. Namun, ia tak kunjung tayang.


(MMI)

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan
Review Keyboard

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan

6 days Ago

Corsair K63 merupakan salah satu keyboard gaming paling menarik di tahun ini. 

BERITA LAINNYA
Video /