Marvel Akhirnya Rilis Cuplikan Perdana Thor: Ragnarok

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 11 Apr 2017 08:29 WIB
poptech
Marvel Akhirnya Rilis Cuplikan Perdana Thor: Ragnarok
Thor punya model rambut baru. (Marvel Studios)

Metrotvnews.com: Hulk dan Hela menjadi sorotan utama dalam trailer pertama film Thor: Ragnarok. 

Video cuplikan yang baru saja dirilis oleh Marvel ini tidak hanya penuh adegan action, tapi juga menunjukkan bagaimana Cate Blanchett akan berperan sebagai Hela, super villain baru yang akan menjadi tokoh antagonis utama dalam film ketiga dari Thor.

Seperti yang disebutkan oleh Variety, trailer dibuka dengan adegan Thor dalam keadaan terlilit rantai, terlihat jelas dia sedang dalam masalah. Cuplikan ini ditutup dengan Thor menghadapi salah satu rekan Avengers, yaitu Hulk alias Bruce Banner. 

"Asgard telah mati," ujar Hela ketika dia berdiri di hadapan masyarakat Asgard, yang merupakan tempat tinggal Thor. Asgard berada dalam keadaan kacau balau. Sementara Thor sang God of Thunder justru terjatuh ke dalam sebuah wormhole yang membawanya ke planet Sakaar.

Di sana, dia ditangkap oleh Grandmaster dan dipaksa untuk ikut serta dalam pertarungan gladiator. Thor, yang kini memiliki rambut pendek, bersorak gembira ketika sadar bahwa Hulk adalah lawannya.

"Kami mengenal satu sama lain! Dia teman dari tempat kerja," ujarnya pada para penonton yang kebingungan. Namun, tampaknya Hulk tidak mengenalinya. 

Film ini mengambil latar belakang waktu setelah kejadian dalam film Avengers: Age of Ultron yang tayang pada tahun 2015. Film yang disutradari oleh Taia Waititi ini diperkirakan akan dirilis pada akhir bulan Oktober. 

Inilah video trailer Thor: Ragnarok.




(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

7 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /