Demi Jepang, Wonder Woman Disulap Jadi Anime

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 12 Jul 2017 16:56 WIB
poptech
Demi Jepang, Wonder Woman Disulap Jadi Anime
Tampilan Wonder Woman versi anime.

Metrotvnews.com: Di Jepang, tidak semua karakter komik Amerika Serikat populer. Banyaknya jumlah manga yang terjual merupakan bukti bahwa masyarakat Jepang lebih menyukai komik lokal yang dibuat oleh komikus Jepang. 

Memang, beberapa karakter superhero AS seperti Superman dan Spider-Man dikenali oleh masyarakat Jepang, tapi banyak juga karakter yang baru dikenal setelah dia muncul dalam film Hollywood dengan dana besar, seperti yang disebutkan oleh Rocketnews24.

Di negara-negara Barat, Wonder Woman tidak lagi perlu diperkenalkan. Lain halnya dengan di Jepang. Karena itulah, para sutradara dari film live-action superhero wanita tersebut ingin melakukan sedikit promosi ekstra sebelum film itu ditayangkan di Jepang pada 25 Agustus mendatang. 

Bulan lalu, promosi dilakukan dalam bentuk Hello Kitty yang menggunakan kostum Wonder Woman. Sekarang, Warner Brothers melakukan program Wonder Woman Creators Collaboration. Dalam program ini, para kreator di balik berbagai anime terkenal akan menggambar karakter ikonik dari DC tersebut.



Di bawah ini adalah hasil karya dari Akemi Takeda, orang yang bertanggung jawab atas desain karakter anime seperti Kimagure Orange Road, Patlabor dan Creamy Mami. Takeda sempat mengunggah gambarnya ke Twitter sebelum gambarnya ditampilkan di situs resmi dari proyek kolaborasi ini.



Berikut ini adalah gambar dari Shingo Adachi, karakter desainer dari franchise Sword Art Online dan Working!/Wagnaria!



Terakhir adalah gambar dari Sushio, yang menjadi desainer untuk karakter dalam seri TV Kill la Kill. Kali ini, Diana digambarkan tidak sendiri.




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /