Spider-Man: Homecoming akan Jadi Awal dari Trilogi

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 15 Jun 2017 11:32 WIB
poptech
Spider-Man: Homecoming akan Jadi Awal dari Trilogi
Homecoming akan jadi awal dari trillogi.

Metrotvnews.com: Spider-Man: Homecoming akan menjadi awal dari trilogi yang sama sekali baru, aktor Tom Holland mengonfirmasi dalam sebuah wawancara. 

Ketika ditanya tentang masa depan dari franchise film Spider-Man oleh AlloCiné, Holland bercerita tentang Homecoming. Sebelum ini, Holland mengaku bahwa dia telah memperpanjang kontraknya untuk film Marvel, termasuk 2 film Spider-Man lain. Dalam wawancara kemarin, Holland menyebutkan bahwa film Spider-Man ini akan menjadi bagian dari satu trilogi.

"Film Spider-Man akan menjadi beberapa film yang menarik," ujar Holland, seperti yang dikutip dari Polygon. "Ya, akan ada Spider-Man 2 dan 3. Tapi bukan Homecoming 2 dan 3." Film solo Spider-Man yang berikutnya akan ditayangkan pada 5 Juli 2019. Namun, Holland juga akan tampil dalam Avengers: Infinity War.

Meskipun Spider-Man: Homecoming menjadi awal dari debut Peter Parker dalam Marvel Cinematic Universe, film tersebut sebenarnya dibuat di bawah Sony. Bulan lalu, Sony mengumumkan bahwa mereka berencana untuk membuat dunia Marvel sendiri, yang didasarkan pada karakter Spider-Man, yang memang hak ciptanya mereka pegang.

Setelah Homecoming, film berikutnya yang akan Sony buat adalah Venom. Dalam film tersebut, Tom Hardy akan berperan sebagai sang villain. Marvel Studios Chief, Kevin Feige belum lama ini mengonfirmasi bahwa Homecoming merupakan proyek kerja sama Marvel dan Sony. Namun, Venom tidak akan menjadi bagian dari MCU.

"Untuk saat ini, tidak ada rencana untuk Venom di MCU," ujar Feige pada AlloCiné. "Itu adalah proyek Sony."


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

17 hours Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /