Steve Rogers tak Lagi Jadi Captain America dalam Infinity War?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 18 Jul 2017 15:31 WIB
poptech
Steve Rogers tak Lagi Jadi Captain America dalam Infinity War?
Chris Evans sebagai Steve Rogers dalam Civil War.

Metrotvnews.com: Setelah proses screening film Avengers: Infinity War dalam Disney D3 Expo, muncul rumor baru yg menyebutkan bahwa Steve Rogers, yang diperankan oleh Chris Evans, akan menggunakan nama alias baru dalam Infinity War, setelah pecahnya Avengers dalam Captain America: Civil War.

Setelah pertarungannya dengan Tony Stark, Steve Rogers kini dalam pelarian. Banyak penggemar yang kemudian berasumsi bahwa Steve Rogers akan muncul di Infinity War dengan nama Nomad.

Dugaan ini menguat setelah Steve Rogers muncul dengan tampilan baru. Dalam cuplikan Infinity War, dia memiliki rambut lebih panjang dan jenggot. Menurut MCU Exchange, tampilan baru Rogers merupakan bukti bahwa dia akan menggunakan alias baru. 



Kemungkinan besar, Rogers tidak akan menggunakan kostum biru dan kuning seperti gambar di atas, yg merupakan kostum nomad dlm komik. Namun, diduga, kostum Nomad dalam Infinity War masih akan didasarkan pada kostumnya di komik. 

Versi komiknya, Steve Rogers pertama kali menggunakan nama Nomad pada Captain America #180 pada 1974. Alasannya adalah karena dia merasa moralnya tidak lagi sejalan dengan pemerintahan Amerika Serikat. Nama alias ini tidak lama digunakan. Rogers kembali mengusung mantel Captain America dalam komik isu ke-184. 

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Infinity War membanggakan sekumpulan superhero yang dimainkan oleh berbagai aktor ternama. Selain anggota Avengers, dalam Infinity War, anda juga akan melihat anggota Guardians of The Galaxy, Spider-Man dan Doctor Strange. Film ini akan tayang pada 4 Mei 2018. Sekuelnya, yg saat ini msh belum bernama akan tayang 3 Mei 2019. 


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.