Steve Rogers tak Lagi Jadi Captain America dalam Infinity War?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 18 Jul 2017 15:31 WIB
poptech
Steve Rogers tak Lagi Jadi Captain America dalam Infinity War?
Chris Evans sebagai Steve Rogers dalam Civil War.

Metrotvnews.com: Setelah proses screening film Avengers: Infinity War dalam Disney D3 Expo, muncul rumor baru yg menyebutkan bahwa Steve Rogers, yang diperankan oleh Chris Evans, akan menggunakan nama alias baru dalam Infinity War, setelah pecahnya Avengers dalam Captain America: Civil War.

Setelah pertarungannya dengan Tony Stark, Steve Rogers kini dalam pelarian. Banyak penggemar yang kemudian berasumsi bahwa Steve Rogers akan muncul di Infinity War dengan nama Nomad.

Dugaan ini menguat setelah Steve Rogers muncul dengan tampilan baru. Dalam cuplikan Infinity War, dia memiliki rambut lebih panjang dan jenggot. Menurut MCU Exchange, tampilan baru Rogers merupakan bukti bahwa dia akan menggunakan alias baru. 



Kemungkinan besar, Rogers tidak akan menggunakan kostum biru dan kuning seperti gambar di atas, yg merupakan kostum nomad dlm komik. Namun, diduga, kostum Nomad dalam Infinity War masih akan didasarkan pada kostumnya di komik. 

Versi komiknya, Steve Rogers pertama kali menggunakan nama Nomad pada Captain America #180 pada 1974. Alasannya adalah karena dia merasa moralnya tidak lagi sejalan dengan pemerintahan Amerika Serikat. Nama alias ini tidak lama digunakan. Rogers kembali mengusung mantel Captain America dalam komik isu ke-184. 

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Infinity War membanggakan sekumpulan superhero yang dimainkan oleh berbagai aktor ternama. Selain anggota Avengers, dalam Infinity War, anda juga akan melihat anggota Guardians of The Galaxy, Spider-Man dan Doctor Strange. Film ini akan tayang pada 4 Mei 2018. Sekuelnya, yg saat ini msh belum bernama akan tayang 3 Mei 2019. 


(MMI)

Video /