Batwoman akan Punya Seri Komik Sendiri

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 09 Oct 2016 13:12 WIB
poptech
Batwoman akan Punya Seri Komik Sendiri
Batwoman alias Kate Kane. (Steve Epting / DC Entertainment)

Metrotvnews.com: Kabar baik untuk para fans Batwoman. DC Entertainment akan meluncurkan seri komik baru, Batwoman. Komik ini akan ditulis oleh Marguerite Bennett dan gambarnya akan ditangani oleh Steve Epting.

Komik yang bercerita tentang Kate Kane sebagai Batwoman ini akan memulai debutnya di bulan Februari. Menurut Hollywood Reporter, komik tersebut akan menjadi komik Batwoman yang berdiri sendiri dengan tema Rebirth. Setelah itu, Batwoman nomor 1 akan diluncurkan di bulan Maret.

"Batwoman merupakan contoh lain yang menunjukkan kedalaman dan keanekaragaman karakter yang saat ini ada di Gotham City," kata Batman Group Editor, Mark Doyle dalam sebuah pernyataan resmi.

Lebih lanjut, dia berkata, "Fans memberikan respons baik saat Batwoman tampil di Detective Comics dan kita semua suka dengan Kate saat dia bekerja sama dengan Batman, karena itu, membuat seri komik sendiri untuk Batwoman adalah keputusan mudah."

Sebelum membuat seri Batwoman, Bennet akan membuat dua komik yang menjadi bagian dari Detective Comics. Dua komik itu akan menjadi awal cerita dari seri komik Batwoman. Komik yang akan Bennet kerjakan bersama James Tynion IV ini akan diluncurkan di bulan Januari. 

"Batwoman adalah pahlawan wanita favorit saya," kata Bennet. "Kelemahannya, kekuatannya dan pertarungannya untuk mengalahkan masa lalunya dan menemukan cara untuk membantu dunia dan orang-orang yang dia sayangi."

"Saya sangat senang dengan kesempatan untuk membuat Batwoman," kata Epting. "Saya suka desain karakternya dan bagaimana dia menjadi bagian dari cerita Batman. Saya tidak sabar untuk mendapatkan kesempatan untuk membuat gambar dalam cerita ini."


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.