Seri Lord of the Rings akan Fokus pada Aragorn Muda?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 17 May 2018 12:26 WIB
poptech
Seri Lord of the Rings akan Fokus pada Aragorn Muda?
Aragorn memiliki peran penting dalam trilogi film Lord of the Rings.

Jakarta: Seri TV Lord of The Rings buatan Amazon mungkin akan bercerita tentang Aragorn ketika dia masih muda. 

Sampai sekarang, tidak banyak informasi yang ada tentang seri TV Lord of The Rings buatan Amazon. Satu hal yang pasti, seperti yang disebutkan oleh Slashfilm, seri tersebut akan memakan dana yang sangat besar.

Rumor bahwa seri TV itu akan mengangkat cerita Aragorn muda berasal dari TheOneRing.net, situs yang cukup terpercaya terkait rumor segala sesuatu berbau Middle-Earth. 
 

Melalui Twitter, situs tersebut menyebutkan bahwa musim pertama dari Lord of The Rings akan fokus pada perjalanan Aragorn muda.

Baik dalam trilogi film dan novel JRR Tolkien, Aragorn adalah pewaris tahta Arnor dan Gondor. Ketika dia masih muda, Aragorn tidak tahu tentang garis keturunannya. Dia baru mengetahui hal itu ketika dia sudah beranjak dewasa. 

Dalam trilogi yang disutradarai Peter Jackson, Aragorn memiliki peran penting. Sebagian orang bahkan merasa dia adalah karakter utama dari film tersebut.

Dalam trilogi itu, Aragorn sudah berumur 87 tahun. Karena itu, jika seri TV Amazon ingin fokus pada Aragorn ketika dia masih muda, mereka memiliki ruang yang sangat luas. 

Seri TV ini tidak hanya mengambil inspirasi dari Lord of The Rings, tapi juga berbagai catatan yang dipublikasikan dalam buku buatan Tolkien. 

Satu hal yang menarik adalah rumor ini menyebutkan musim pertama dari seri TV Lord of The Rings akan fokus pada Aragorn. Ini mengimplikasikan bahwa musim berikutnya akan fokus pada karakter lain.

Seri TV ini bisa menjadi cara yang baik untuk menampilkan keseluruhan sejarah dunia buatan Tolkien. 


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.