Thor Punya Penampilan dan Senjata Baru di Ragnarok

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 09 Mar 2017 21:43 WIB
poptech
Thor Punya Penampilan dan Senjata Baru di Ragnarok
Tampilan Thor yang baru. (Marvel Studios via Entertainment Weekly)

Metrotvnews.com: Thor, God of Thunder akan tampil beda dalam film terbarunya. Entertainment Weekly baru saja menampilkan gambar pertama dari film tersebut. Terlihat, Thor memiliki penampilan yang jauh berbeda dari yang sebelumnya.

Foto yang beredar juga menunjukkan Cate Blanchett sebagai Hela dan Tessa Thompson sebagai Valkryie, lapor io9. Seperti yang disebutkan oleh CNET, tidak hanya Chris Hemsworth kini memiliki rambut pendek, dia juga terlihat memegang 2 pedang dan bukannya Mjolnir, palu yang menjadi senjata Thor.

"Senang rasanya saya tidak lagi harus duduk di kursi makeup setiap harinya," kata Hemsworth saat ditanya pendapatnya tentang model rambut baru Thor. "Saya merrasa seolah terlahir kembali, tidak hanya sebagai aktor, tapi juga sebagai seorang karakter."

Terkait penggunaan pedang sebagai senjata, tampaknya 2 pedang dipilih karena ia lebih praktis bagi Thor jika dia memang akan ikut bertarung layaknya gladiator di Planet Sakaar, yang Hemsworth sebut sebagai tempat pembuangan sampah dari seluruh wormhole di galaksi.

Dalam film ketiga Thor, sang God of Thunder harus bertarung melawan Goddess of Death, Hela. Selain itu, dia juga harus bertarung dengan Hulk di Planet Sakaar. 
 

Saat Hela secara tidak sengaja dilepaskan dari penjaranya, dia merasa marah. "Dia telah dikurung selama ribuan tahun, dan selama itu, kemarahannya terus memuncak. Ketika secara tidak sengaja dia terbebas, dia tidak akan mau kembali ke penjaranya," ujar Blanchett. Serangan Hela pada Thor membuat sang God of Thunder terdampar di Sakaar. Di sana, dia sadar bahwa dia tidaklah seistimewa yang dia pikirkan. 

Meskipun Ragnarok merupakan kiamat dalam mitologi Norwegia, tapi film ketiga Thor ini justru dianggap memiliki unsur komedi lebih banyak dari sebelumnya. Thor: Ragnarok akan tayang pada 3 November di Amerika Serikat.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.