Sony akan Buat Film Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 18 Mar 2017 13:19 WIB
poptech
Sony akan Buat Film Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man
Venom. (Marvel)

Metrotvnews.com: Salah satu penjahat yang dihadapi Spider-Man, Venom, akan punya film sendiri. Sony baru saja mengumumkan bahwa film Venom akan tayang pada 5 Oktober tahun depan. 

Saat ini, masih belum diketahui siapa yang akan memerankan sang anti-hero. Satu hal yang pasti, Scott Rosenberg -- yang ikut membuat Jumani -- dan Jeff Pinkner -- yang bertanggung jawab atas adaptasi The Dark Tower karya Stephen King -- akan menulis naskah film ini.

Menurut The Verge, meningat Venom akan ditayangkan pada bulan Oktober tahun depan, akan ada jeda 1 tahun antara film tersebut dengan film Spider-Man: Homecoming yang akan rilis pada bulan Juli. Homecoming merupakan serial Spider-Man ketiga sejak tahun 2002.

Kali ini, Tom Holland akan menjadi Peter Parker. Menariknya, dia juga akan berinteraksi dengan para superhero dalam Marvel Cinematic Universe. Sejauh ini, Holland telah muncul satu kali dalam MCU. Untuk lebih tepatnya, dalam Captain America: Civil War.

Venom sempat menjadi villain dalam film Spider-Man sebelum ini. Topher Grace menjadi induk dari symbiote alien itu dalam film Spider-Man 3 yang tayang pada 2007. Sony mengumumkan rencana untuk membuat film tersendiri berdasarkan karakter Venom pada 2013.

Film tersebut direncanakan sebagai bagian dari trilogi yang mengikutsertakan film ketiga dari Amazing Spider-Man dan sebuah film yang fokus pada supervillain Marvel, Sinister SIx. Rencana ini kemudian diubah karena Amazing Spider-Man 2 gagal sukses dalam box office.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

4 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /