Lara Croft di Film Terbaru, Lebih Kompleks dan Manusiawi

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 23 Sep 2017 17:18 WIB
poptech
Lara Croft di Film Terbaru, Lebih Kompleks dan Manusiawi
Lara Croft dalam film terbaru Tomb Raider. (GRAHAM BARTHOLOMEW/WARNER BROS)

Metrotvnews.com: Video cuplikan dari film Tomb Raider terbaru baru saja dirilis beberapa hari lalu. Cuplikan tersebut menampilkan Lara Croft yang jauh berbeda dari versi tahun 1990-an.

Terlihat jelas, kali ini, Lara Croft tidak lagi digambarkan sebagai versi waita dari Indiana Jones dengan dada besar. Sebagai gantinya, Anda akan menemukan kepahlawanan yang lebih realistis. 

Alasannya, menurut Wired, karena film ini akan mengambil setting waktu setelah reboot dari serial game Tomb Raider, yang dimulai pada 2013 dan memunculkan era baru dari Lara Croft. Game Tomb Raider pada 2013 tersebut terlihat mirip dengan film baru ini. Keduanya memiliki alur cerita yang kurang lebih sama.

Lara Croft melakukan perjalanan ke pulau berbahaya yang mungkin menyimpan rahasia magis, mengikuti jejak ayahnya, yang merupakan seorang arkeolog. Perahunya akan terdampar dan Lara ditangkap oleh para penjahat. 



Versi baru dari Lara Croft yang diperkenalkan dalam game pada 2013 tersebut ditulis oleh Rhianna Pratchett penulis komik dan game serta anak perempuan dari penulis novel fantasi, Terry Pratchett. Versi baru dari Lara Crofft ini memang sengaja dibuat berkebalikan dengan versi tahun 1990-an. 

Lara yang baru memiliki sifat yang lebih manusiawi dan lebih kompleks. Di sini, dia juga masih belajar untuk menjadi arkeolog. Game Tomb Raider 2013 bercerita tentang penderitaan dan usaha Lara untuk bertahan hidup. Ia bercerita tentang seorang wanita yang berada di situasi yang tidak dia duga dan belajar cara untuk menyelesaikan masalah yang dia hadapi. 

Film ini tampaknya akan banyak meniru unsur game, hal ini terlihat dari tampilan Lara, desain perahu dan pulau yang ada. Kali ini, Lara diperankan oleh Alicia Vikander. Lara menjadi heroine yang sesuai dengan tahun 2017, yaitu era ketika Hollywood sadar bahwa penonton ingin melihat film dengan cerita yang bagus dengan wanita hebat yang kompleks di dalamnya. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /