Antihero Marvel Bertarung dalam Deadpool Vs Punisher

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 07 Jan 2017 12:11 WIB
poptech
Antihero Marvel Bertarung dalam Deadpool Vs Punisher
Deadpool akan betarung dengan Punisher.

Metrotvnews.com: Dalam komik Deadpool Vs. Punisher, Anda akan melihat pertarungan antara pembunuh bayaran yang tidak bisa diam dan antihero yang tidak segan-segan untuk menggunakan kekerasan. 

Miniseri dari Marvel Comics itu, yang ditulis oleh Fred Van Lente dan digambar oleh Pere Perez, akan rilis pada April mendatang. Kedua mantan anggota Thunderbolts tersebut akan kembali bertemu karena adanya sebuah masalah baru. 

Seperti yang disebutkan oleh CBR.com, dalam miniseri Deadpool Vs. Punisher ini, Marvel memperkenalkan seorang villain yang tidak hanya telah lama ada di Marvel Universe, tapi juga telah lama mengenal Deadpool.

"The Bank adalah karakter penuh misteri yang telah ada di Marvel Universe selama berpuluh-puluh tahun," kata Van Lente pada Marvel.com, menjelaskan tentang villain yang akan muncul dalam miniseri ini.

"Kita tidak pernah tahu tentangnya karena dia memang tidak banyak muncul. Seperti yang terlihat dari namanya, dia fokus pada uang. Dia mengatur akun bank luar negeri dari berbagai organisasi dan karakter tak bermoral."

Van Lente melanjutkan, "Dia juga salah satu teman baik Wade Wilson. Dia telah kenal Deadpool sebelum dia masuk Weapon X. Jadi, ketika Punisher ingin membunuh The Bank, dia harus mengalahkan Deadpool. Dan Frank tidak punya masalah dengan itu, mengingat dia juga tidak begitu suka dengan Wade."

Deadpool Vs. Punisher: Bullet to the Brain ditulis oleh Fred Van Lente dan digambar oleh Pere Perez sementara bagian sampul dibuat oleh Declan Shalvey & Jordie Bellarie. Ia akan rilis pada April 2017.


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.