Antihero Marvel Bertarung dalam Deadpool Vs Punisher

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 07 Jan 2017 12:11 WIB
poptech
Antihero Marvel Bertarung dalam Deadpool Vs Punisher
Deadpool akan betarung dengan Punisher.

Metrotvnews.com: Dalam komik Deadpool Vs. Punisher, Anda akan melihat pertarungan antara pembunuh bayaran yang tidak bisa diam dan antihero yang tidak segan-segan untuk menggunakan kekerasan. 

Miniseri dari Marvel Comics itu, yang ditulis oleh Fred Van Lente dan digambar oleh Pere Perez, akan rilis pada April mendatang. Kedua mantan anggota Thunderbolts tersebut akan kembali bertemu karena adanya sebuah masalah baru. 

Seperti yang disebutkan oleh CBR.com, dalam miniseri Deadpool Vs. Punisher ini, Marvel memperkenalkan seorang villain yang tidak hanya telah lama ada di Marvel Universe, tapi juga telah lama mengenal Deadpool.

"The Bank adalah karakter penuh misteri yang telah ada di Marvel Universe selama berpuluh-puluh tahun," kata Van Lente pada Marvel.com, menjelaskan tentang villain yang akan muncul dalam miniseri ini.

"Kita tidak pernah tahu tentangnya karena dia memang tidak banyak muncul. Seperti yang terlihat dari namanya, dia fokus pada uang. Dia mengatur akun bank luar negeri dari berbagai organisasi dan karakter tak bermoral."

Van Lente melanjutkan, "Dia juga salah satu teman baik Wade Wilson. Dia telah kenal Deadpool sebelum dia masuk Weapon X. Jadi, ketika Punisher ingin membunuh The Bank, dia harus mengalahkan Deadpool. Dan Frank tidak punya masalah dengan itu, mengingat dia juga tidak begitu suka dengan Wade."

Deadpool Vs. Punisher: Bullet to the Brain ditulis oleh Fred Van Lente dan digambar oleh Pere Perez sementara bagian sampul dibuat oleh Declan Shalvey & Jordie Bellarie. Ia akan rilis pada April 2017.


(MMI)

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan
Review Keyboard

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan

6 days Ago

Corsair K63 merupakan salah satu keyboard gaming paling menarik di tahun ini. 

BERITA LAINNYA
Video /