Bliss, Anggota Keempat dari Powerpuff Girls

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 19 Sep 2017 23:39 WIB
poptech
Bliss, Anggota Keempat dari Powerpuff Girls
Bliss menjadi anggota terbaru dari Powerpuff Girls.

Metrotvnews.com: Powerpuff Girls kini punya anggota baru. Ialah Bliss, anggota keempat dari Powerpuff Girls yang Cartoon Network perkenalkan dalam The Powerpuff Girls: The Power of Four.

Entertainment Weekly menjelaskan, Bliss adalah kakak dari trio Powerpuff, Bubbles, Blossom dan Buttercup. Bliss merupakan hasil dari percobaan Professor Utonium untuk menciptakan "anak perempuan yang sempurna" dengan menggabungkan gula, rempah-rempah dan segala sesuatu yang bagus dengan bahan kimia W dan bukannya X. 

Sama seperti trio Powerpuff, Bliss juga punya kemampuan super, yaitu terbang, teleportasi, telekinesis dan kekuatan super. Bliss, yang terlahir bertahun-tahun sebelum Blossom, Bubbles dan Buttercup, menemukan bahwa ketika dia marah, bersemangat atau takut, dia akan kehilangan kendali atas kekuatannya, yang biasanya berujung dengan bencana. 

Suatu hari, ketika dia marah, Bliss meledakkan sebuah rumah. Kecewa dan takut atas tingkah lakunya sendiri, Bliss kemudian melarikan diri dari Townsville. Dalam The Power of Four, Bliss kembali untuk hidup bersama dengan keluarganya.

Satu hal lain yang menarik dari Bliss adalah dia merupakan teman baik dari Mojo Jojo ketika dia masih menjadi asisten Professor Utonium dan belum menjadi villain

Bliss akan disuarakan oleh berbagai aktris. Salah satunya adalah Wendy Ayche yang lebih dikenal dengan nama Wengie. YouTuber dengan lebih dari 8 juta pengikut itu akan menyuarakan Bliss untuk episode Powerpuff Girls yang disiarkan di Australia/Selandia baru. 

"Cartoon Network menghubungi saya melalui email," ujar Wengie, seperti yang dikutip dari CNET. "Saya dapat banyak email. Karena itu, pada awalnya, saya pikir apakah ini bohong? Apa ini kerjaan orang iseng? Apa ini benar? Jadi, saya meminta tim saya memeriksanya. Ini benar."

Wengie menjelaskan, sebelum ini, dia tidak pernah tertarik untuk menjadi seorang Powerpuff Girl, tapi sekarang, dia menyebutkan hal itu justru menjadi tujuan hidupnya.

"Ada pelatih suara profesional yang menilai saya," ujar Wengie. "Dia memberikan saya kesempatan untuk menyuarakan beberapa bagian dari berbagai episode. Sebagian sangat menantang, karena Anda memang harus benar-benar menjiwai. Dan karakter ini sering berteriak."

Bliss terlihat lebih tinggi dari ketiga Powerpuff lainnya karena dia merupakan seorang remaja, sementara Blossom, Bubbles dan Buttercup selamanya akan menjadi siswa TK. 


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.