Sutradara Cowboy Bebop Bakal Garap Anime Blade Runner

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 16 Sep 2017 16:04 WIB
poptech
Sutradara Cowboy Bebop Bakal Garap Anime Blade Runner
Watanabe akan bertanggung jawab atas anime Blade Runner. (Sony Pictuers Japan)

Metrotvnews.com: Shinichiro Watanabe, sutradara dari Cowboy Bebop dan Samurai Champloo, kini akan menyutradarai anime Blade Runner. Sony Pictures Japan telah mengunggah video teaser dari anime tersebut.

Anime pendek itu akan dinamai Blade Runner Black Out 2022. Menurut Kotaku, anime tersebut akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah film pertama. Kejadian dalam anime akan terjadi ketika mati lampu yang disebut Great Blackout of 2022 terjadi. Kejadian mati lampu ini terjadi di pesisir barat Amerika Serikat. 

Kejadian tersebut tidak hanya menyebabkan terhentinya aktivitas di kota-kota AS selama berminggu-minggu, tapi juga membuat data elektronik penting menjadi rusak. Ekonomi hancur dan persediaan makanan menipis. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Replicants bertanggung jawab atas mati lampu ini, meski tidak ada bukti apapun. 

"Proyek yang telah memberikan pengaruh terbesar dalam pekerjaan saya di bidang anime adalah Blade Runner," ujar Watanabe dalam video teaser ini. Video tersebut menunjukkan pengujian animasi, gambar konsep dan animasi selama beberapa detik.

Dia menambahkan, dalam membuat video pendek ini, ada 2 hal yang dia ingin lakukan, yaitu menunjukkan rasa hormatnya pada seri original Blade Runner dan keinginannya untuk tidak membuat sekadar imitasi. Anda bisa melihat video itu di bawah. 




(MMI)

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga
Review Gadget

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga

9 hours Ago

Vivo V11 Pro sebagai smartphone segmen menengah memberikan RAM 6GB dan kamera depan 24MP.…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.