Film Animasi Resident Evil: Vendetta Bersiap ke Layar Lebar

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 23 Dec 2016 14:20 WIB
filmpoptech
Film Animasi Resident Evil: Vendetta Bersiap ke Layar Lebar
Chris dan Leon kembali tampil di Resident Evil: Vendetta

Metrotvnews.com: Capcom kembali memperlihatkan cuplikan terbaru dari Resident Evil: Vendetta. Dalam cuplikan barunya, film animasi Jepang ini memperlihatkan aksi dari dua tokoh ikonik Resident Evil, yaitu Leon dan Chris, dalam membantai zombie dan mencoba mencegah tokoh antargonis Glenn Arias menyebarkan virus zombie ke seluruh dunia.

Dalam cuplikan tersebut, juga diperlihatkan berbagai musuh yang pernah tampil di seri game Resident Evil, mulai dari zombie manusia, anjing, hingga pasukan campuran antara manusia dan zombie yang tampil dengan menggunakan senjata berat. Di akhir cuplikan, Capcom juga menyuguhkan musuh paling ikonik di seri Resident Evil, yaitu Nemesis.

Cuplikan video kali ini juga memperlihatkan aksi Chris dan Leon di kota New York yang merupakan kota yang ingin dikuasai oleh Arias. Berbeda dengan cuplikan video sebelumnya, kali ini Capcom banyak sekali memperlihatkan aksi Crhis dan Leon saat menghadapi gerombolan zombie di kota New York.



Resident Evil: Vendetta sendiri adalah film animasi yang merupakan adaptasi dari seri game horor Resident Evil. Film animasi ini pertama kali diumumkan pada tahun 2015 silam dan rencananya akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang.

Meski belum disebutkan apakan film ini akan hadir di luar Jepang, kemungkinan Capcom akan membawa film ini ke pasar internasioanal. Pasalnya cuplikan video kali ini yang menggunakan bahasa Inggris dan tidak terihat seperti film eksklusif untuk pasar Jepang.




(MMI)

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan
Review Keyboard

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan

6 days Ago

Corsair K63 merupakan salah satu keyboard gaming paling menarik di tahun ini. 

BERITA LAINNYA
Video /