Film Animasi Resident Evil: Vendetta Bersiap ke Layar Lebar

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 23 Dec 2016 14:20 WIB
filmpoptech
Film Animasi Resident Evil: Vendetta Bersiap ke Layar Lebar
Chris dan Leon kembali tampil di Resident Evil: Vendetta

Metrotvnews.com: Capcom kembali memperlihatkan cuplikan terbaru dari Resident Evil: Vendetta. Dalam cuplikan barunya, film animasi Jepang ini memperlihatkan aksi dari dua tokoh ikonik Resident Evil, yaitu Leon dan Chris, dalam membantai zombie dan mencoba mencegah tokoh antargonis Glenn Arias menyebarkan virus zombie ke seluruh dunia.

Dalam cuplikan tersebut, juga diperlihatkan berbagai musuh yang pernah tampil di seri game Resident Evil, mulai dari zombie manusia, anjing, hingga pasukan campuran antara manusia dan zombie yang tampil dengan menggunakan senjata berat. Di akhir cuplikan, Capcom juga menyuguhkan musuh paling ikonik di seri Resident Evil, yaitu Nemesis.

Cuplikan video kali ini juga memperlihatkan aksi Chris dan Leon di kota New York yang merupakan kota yang ingin dikuasai oleh Arias. Berbeda dengan cuplikan video sebelumnya, kali ini Capcom banyak sekali memperlihatkan aksi Crhis dan Leon saat menghadapi gerombolan zombie di kota New York.



Resident Evil: Vendetta sendiri adalah film animasi yang merupakan adaptasi dari seri game horor Resident Evil. Film animasi ini pertama kali diumumkan pada tahun 2015 silam dan rencananya akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang.

Meski belum disebutkan apakan film ini akan hadir di luar Jepang, kemungkinan Capcom akan membawa film ini ke pasar internasioanal. Pasalnya cuplikan video kali ini yang menggunakan bahasa Inggris dan tidak terihat seperti film eksklusif untuk pasar Jepang.




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.