Power Rangers akan Bertemu Justice League

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 16 Oct 2016 10:29 WIB
poptech
Power Rangers akan Bertemu Justice League
Justice League akan bertemu dengan Power Rangers. (DC Comics / Boom Studios)

Metrotvnews.com: Mighty Morphin Power Rangers akan bertualang di dunia DC Comics bersama dengan Justice League. DC Comics mengumumkan hal ini pada hari Jumat lalu. 

Seri komik yang menggabungkan Power Rangers dan Justice League ini akan mulai dirilis pada 11 Januari. Dalam komik itu, para anggota Justice League, seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Green Lantern John Stewart, Flash dan Cyborg akan bertemu dengan 6 Power Rangers, termasuk Tommy sebagai Green Ranger.

Saat ini, Boom! Studios sedang mengerjakan komik "Mighty Morphin Power Rangers" yang bercerita tentang kelompok pahlawan ikonik tersebut. Mereka mengambil setting waktu setelah Tommy bergabung, seperti yang dilaporkan oleh CNET.

"DC dan Boom! Studios bekerja sama untuk melakukan crossover ini merupakan mimpi yang menjadi nyata bagi fans Mighty Morphin Power Rangers dari Saban dan Justice League," kata Senior Vice President of Editorial Strategy and Administration, DC Entertainment, Hank Kanalz.

Menurut DC, Zack sang Black Ranger akan menjadi orang pertama yang masuk ke dalam dunia DC setelah markas Power Rangers diserang dan teleporter mereka rusak. Kelima Ranger lainnya harus menyelamatkannya dari Batman.

Berita ini merupakan kabar terbaru terkait Power Rangers dalam waktu beberapa bulan belakangan. Minggu lalu, teaser untuk film reboot Power Rangers yang akan tayang pada tahun depan telah dirilis.

Film Power Rangers tersebut akan memiliki kemiripan dengan seri original Power Rangers. Namun, karakter, kostum dan berbagai elemen lainnya akan sedikit berbeda.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.