Thor Siapkan Diri untuk Lawan Hulk di Ragnarok

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 10 Feb 2017 18:28 WIB
poptech
Thor Siapkan Diri untuk Lawan Hulk di Ragnarok
Thor diduga akan bertarung dengan Hulk dalam Ragnarok. (Cosmic Book News)

Metrotvnews.com: Sebagai penggemar Marvel mungkin sudah tidak sabar menunggu Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang akan tayang pada bulan Mei mendatang. Namun, sebagian yang lain mungkin lebih ingin tahu tentang film ketiga Thor, Ragnarok, yang dijadwalkan akan tayang pada bulan November.

Ragnarok akan mempertemukan Thor dan Hulk, yang akan menjelajah luar angkasa bersama. Namun, keduanya juga akan bertarung dengan satu sama lain, seperti yang disebutkan oleh Movie Web. Dugaan bahwa Thor dan Hulk akan saling bertarung diperkuat dengan video yang Chris Hemsworth unggah ke Instagram. Hemsworth menyebutkan bahwa dia sedang "mempersiapkan diri untuk melawan Hulk."

Bulan lalu, Marvel merilis rangkuman cerita Thor: Ragnarok, yang mengonfirmasi beberapa rumor tentang film tersebut. Dalam film Ragnarok buatan Marvel Studios, Thor akan terperangkap di suatu tempat di alam semesta, tanpa Mjolnir, palu yang menjadi senjata andalannya.

Dia harus kembali ke Asgard secepatnya untuk menghentikan Ragnarok, kehancuran tempat tinggalnya dan akhir dari peradaban Asgardian, di tangan penjahat baru, Hela.

Namun, sebelum itu, pertama-tama, dia harus bertarung dalam kontes gladiator melawan Incredible Hulk, anggota Avengers yang lain. Sejak Mark Ruffalo dikonfirmasi akan tampil sebagai Bruce Banner di Thor 3, beredar rumor yang menyebutkan bahwa film Thor tersebut akan memasukkan cerita dari komik Planet Hulk.

Setelah Avengers: Age of Ultron, Hulk mengambil sebuah QuinJet dan pergi ke suatu tempat. Ada rumor bahwa dia sampai di sebuah planet yang berisi para gladiator Di sana, dia kemudian menjadi juara. Rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa Hela akan bekerja sama dengan Loki.

Helo disebut akan menghancurkan Mjolnir dan mengasingkan Thor dari Asgard, yang berakhir dengan Thor menemukan Hulk di planet baru ini.

Dalam acara Comic-Con tahun lalu, Marvel bahkan menunjukkan armor gladiator Hulk, lama sebelum rumor kemunculan Hulk di Thor 3 dikonfirmasi. Selain Hulk, Doctor Strange juga akan muncul di Ragnarok. Namun, mengingat Thor muncul dalam cutscene setelah film Doctor Strange, ini bukanlah hal yang aneh. 
 
 

Gettin ready to fight the Hulk

A video posted by Chris Hemsworth (@chrishemsworth) on




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.