Tony Stark Lebih Dewasa di Avengers: Infinity War

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 12 Feb 2017 13:21 WIB
poptech
Tony Stark Lebih Dewasa di Avengers: Infinity War
Tony Stark disebutkan akan menjadi lebih dewasa dalam film Avengers berikutnya. (Marvel)

Metrotvnews.com: Apakah Tony Stark akan kehilangan selera humornya dalan Avengers: Infinity War? Sedikit, mungkin. Namun, mengingat apa yang terjadi dalam Captain America: Civil War yang tayang tahun lalu, itu tidak aneh.

Satu hal yang pasti, Rober Downey Jr. masih akan menjadi Iron Man pada film Avengers yang akan datang, Infinity War. Dalam sebuah post Facebook, sang aktor mengonfirmasi bahwa Tony Stark akan tampil lebih dewasa dalam film tersebut.

Robert Downey Jr. dikenal sebagai wajah Marvel Studios. Dia membantu Disney meluncurkan franchise yang didasarkan pada komik hampir sepuluh tahun lalu, yaitu ketika Iron Man dirilis pada tahun 2008. Sejauh ini, dia telah menjadi bagian dari 3 film Iron Man, 2 film Avengers, 1 film Captain America dan 1 film Hulk. Selain dalam Infinity War, dia juga akan tampil dalam film Spider-Man: Homecoming, seperti yang dirangkum dari Movie Web.

Kemarin, Marvel merilis video singkat tentang Infinity War, yang menunjukkan Robert Downey Jr. bersama dengan Tom Holland yang memerankan Spider-Man dan Chris Pratt, pemeran Star-Lord dari Guardians of the Galaxy. Sekarang, dia akan membahas tentang perubahan yang terjadi pada Tony Stark sejak kemunculan pertamanya pada 2008.

Tony Stark adalah salah satu karakter yang bertahan lama. Salah satu alasannya adalah selera humornya. Meskipun Stark disebutkan akan tampil lebih dewasa, kemungkinan besar, dia masih akan tetap menyegarkan suasana dengan kata-katanya yang tajam.

Saat ditanya apa yang berubah dari Stark, sang aktor menjawab, "Saya rasa dia sudah menjadi sedikit lebih dewasa. Saya pikir, yang berubah adalah dunia di sekitarnya. Sekarang, ada begitu banyak karakter baru. Peter Parker ikut bergabung. Guardians sedang naik daun."

Peran Tony Stark dalam Avengers: Infinity War masih belum dipastikan. Satu hal yang pasti, dia akan berhadapan secara langsung dengan Thanos dalam pertarungan memperebutkan Infinity Gauntlet. Saat ini, dia menjadi mentor dari Peter Parker. Hubungan ini akan berlanjut dalam Homecoming yang tayang pada bulan Juli mendatang.

Sebagian orang menduga, Stark akan mati di tangan Thanos dan orang lain yang akan menjadi Iron Man dalam Phase 4. Namun rumor itu tidak pernah dikonfirmasi. Selain itu, Robert Downey Jr. dipastikan akan tampil pada Avengers 3 dan 4. Karena itu, jika Tony Stark akan mati, kematiannya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.