One-Punch Man Bakal Masuk Netflix

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 21 Mar 2017 17:41 WIB
poptechnetflix
One-Punch Man Bakal Masuk Netflix
Saitama (kanan) dan Genos. (VIZ Media)

Metrotvnews.com: One-Punch Man telah menjadi salah satu anime paling populer dalam beberapa tahun belakangan. Anime tersebut akhirnya akan tayang di Netflix.

One-Punch Man bercerita tentang seorang pahlawan eksentrik bernama Saitama. Begitu kuatnya pria gundul ini sehingga dia tidak bisa menemukan orang yang bisa menandingi kekuatannya. Sejatinya, One-Punch Man merupakan parodi dari fenomena superhero yang tengah menjamur saat ini. 

Polygon menyebutkan, anime ini mulai populer pada bulan Oktober 2015, yang berlangsung hingga musim panas tahun lalu. Season pertama dari One-Punch Man tayang pada bulan Oktober dan Desember 2015 di Jepang. Sementara di negara-negara Barat, ia baru tayang pada musim panas 2016.

Sebelum dibuat menjadi anime, One-Punch Man berawal sebagai sebuah komik internet pada 2009. Ia dibuat oleh seorang yang menggunakan nama "One". Komik tersebut masih berlanjut hingga sekarang.

Keputusan Netflix untuk membawa serial One-Punch Man ke negara Barat adalah keputusan yang besar untuk layanan video-on-demand tersebut. CEO Reed Hastings sebelum ini memang pernah mengatakan bahwa Netflix ingin mengeksplorasi potensial anime. Dia juga mengaku tertarik untuk mengembangkan serial anime mereka sendiri yang bisa didistribusikan secara global.

Season pertama dari One-Punch Man akan tersedia di Netflix. Namun, mereka belum menyebutkan apakah mereka juga akan menyediakan season 2 dari anime tersebut. 


(MMI)

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif
Review Mouse

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif

3 days Ago

Walaupun tidak mirip Level 10M Advanced, Tt eSPORTS Ventus Z adalah mouse¬†juga mengusung …

BERITA LAINNYA
Video /