One-Punch Man Bakal Masuk Netflix

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 21 Mar 2017 17:41 WIB
poptechnetflix
One-Punch Man Bakal Masuk Netflix
Saitama (kanan) dan Genos. (VIZ Media)

Metrotvnews.com: One-Punch Man telah menjadi salah satu anime paling populer dalam beberapa tahun belakangan. Anime tersebut akhirnya akan tayang di Netflix.

One-Punch Man bercerita tentang seorang pahlawan eksentrik bernama Saitama. Begitu kuatnya pria gundul ini sehingga dia tidak bisa menemukan orang yang bisa menandingi kekuatannya. Sejatinya, One-Punch Man merupakan parodi dari fenomena superhero yang tengah menjamur saat ini. 

Polygon menyebutkan, anime ini mulai populer pada bulan Oktober 2015, yang berlangsung hingga musim panas tahun lalu. Season pertama dari One-Punch Man tayang pada bulan Oktober dan Desember 2015 di Jepang. Sementara di negara-negara Barat, ia baru tayang pada musim panas 2016.

Sebelum dibuat menjadi anime, One-Punch Man berawal sebagai sebuah komik internet pada 2009. Ia dibuat oleh seorang yang menggunakan nama "One". Komik tersebut masih berlanjut hingga sekarang.

Keputusan Netflix untuk membawa serial One-Punch Man ke negara Barat adalah keputusan yang besar untuk layanan video-on-demand tersebut. CEO Reed Hastings sebelum ini memang pernah mengatakan bahwa Netflix ingin mengeksplorasi potensial anime. Dia juga mengaku tertarik untuk mengembangkan serial anime mereka sendiri yang bisa didistribusikan secara global.

Season pertama dari One-Punch Man akan tersedia di Netflix. Namun, mereka belum menyebutkan apakah mereka juga akan menyediakan season 2 dari anime tersebut. 


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.