Adaptasi Death Note Tayang di Netflix per Agustus

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 23 Mar 2017 11:38 WIB
poptech
Adaptasi Death Note Tayang di Netflix per Agustus
Netflix akan tayangkan adaptasi Death Note pada Agustus mendatang.

Metrotvnews.com: Film live-action Death Note akan tayang di Netflix pada bulan Agustus mendatang. Video cuplikan pertama dari film tersebut baru saja dirilis.

Dalam trailer tersebut, Light Turner -- yang diperankan oleh Nat Wolff -- menemukan Death Note. Tidak lama kemudian, dia menemukan bahwa siapapun yang namanya tertulis di buku akan mati. Kemudian, dia memutuskan untuk menggunakan buku yang mengandung kekuatan supernatural tersebut untuk membunuh para kriminal. 

Saat dia melakukan semua ini, dia tidak sendiri. Merasa bosan, seorang shinigami bernama Ryuk -- diperankan oleh Willem Dafoe -- memutuskan untuk memerhatikan Light. The Verge menyebutkan, film ini akan disutradari Adam Wingard, yang pernah menjadi sutradara Balir Witch. Ia didasarkan pada manga dengan judul yang sama.

Selain Wolff dan Dafoe, film ini juga mengikutsertakan Keith Stanfield sebagai musuh besar Light, L dan Margaret Qualley sebagai Mia Sutton, yang merupakan adaptasi dari Misa Amane. Serial Death Note cukup populer. Ini terbukti karena serial tersebut tidak hanya dibuat ke dalam film, tapi juga game dan sebuah musical pada 2015.

Namun, film adaptasi Death Note ini memiliki masalah yang sama dengan Ghost in the Shell, yaitu tokoh utama yang diperankan oleh aktor berkulit putih sementara karakter aslinya berasal dari Jepang. Saat ini, masih belum diketahui apakah film ini akan bisa mengatasi kritik yang muncul. 

Death Note akan tayang pada Netflix pada 25 Agustus. Anda bisa menonton cuplikannya di bawah ini.




(MMI)

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT
Review Game

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT

1 day Ago

Dissida Final Fantasy NT merupakan game sekaligus fan service bagi penggemar dan pengikut setia…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.