Kreator One Punch Man Garap Back To The Future Versi Komik

Cahyandaru Kuncorojati    •    Sabtu, 03 Feb 2018 16:12 WIB
komik
Kreator One Punch Man Garap  Back To The Future Versi Komik
Kedua tokoh utama dari film Back to the Future tahun 1985 yaitu Marti McFly (Michael J. Fox) dan Doc Brown (Christoper Lloyd).

Jakarta: Masih ingat dengan seri film Back to the Future tentang perjalanan mesin waktu yang dirlis pada tahun 1985? Apabila Anda penggemar film tersebut maka ada kabar baik karena film tersebut akan kembali digarap.

Bukan dalam versi reboot melainkan dalam versi manga atau komik Jepang. Dikutip dari situs Nerdist bahwa trilogi film yang menceritakan petualangan Marty McFly dan Doc Brown digarap dalam versi manga.

Tentu saja kabar ini membuat penggemar manga juga penasaran siapa yang akan menggearapnya. Tampaknya kita tidak perlu cemas karena manga ini akan digarap oleh kreator dari komik One Punch Man yang populer, Yusuke Murata.



Murata sendiri pernah menambilkan sketsa gambar karakter McFly di tahun 2016, namun baru pada pengumuman film Ready Player One di Tokyo, Jepang, hari Kamis kemarin dirinya menyatakan akang menggarap manga Back to the Future, menurut laporan Anime News Network.

Belum diketahui apakah manga tersebut akan mengikuti alur cerita dari film, tapi beredar kabar bahwa akan ada cerita yang tidak ditampilkan dalam versi filmnya. Murata berencana akan mulai merilis komik itu pad atanggal 20 April tahun ini.

Murata memastikan bahwa karyanya kali ini tidak akan mengecewakan penggemar film Back to the Future, sebab screenwriter dari film tersebut Bob Gale akan menjadi supervisor dalam pembuatan manga Back to the Future.


 


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.