Assassin's Creed Bakal Tampil Sebagai Anime

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 06 Jul 2017 15:31 WIB
animeubisoft
Assassin's Creed Bakal Tampil Sebagai Anime
Assassins Creed bakal tampil sebagai anime

Metrotvnews.com: Belum setahun film Assassin's Creed tayang di layar lebar, Ubisoft sudah mengumumkan adaptasi serial anime untuk game action tersebut.

Menurut Engadget, proyek anime Assassin's Creed bakal diketuai oleh produser Adi Shankar yang kini sedang menggarap seri anime Castlevania untuk Netflix. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi secara langsung oleh Shankar melalui halaman Facebook resminya.

Shankar juga mengatakan akan menggunakan cerita orisinil untuk anime Assassin's Creed yang akan digarapnya nanti. Hal tersebut bukan dari keinginan Shankar, melainkan Ubisoft memintanya untuk membuat cerita orisinil.

Meski demikian, Shankar diberikan kebebasan untuk memilih latar belakang ceritanya untuk berdasar ke salah satu seri Assassin's Creed yang telah ada.



Hingga saat ini Assassin's Creed telah tampil di sembilan game utama dengan 17 game spinoff. Salah satu game action paling terkenal tersebut merupakan satu kesatuan besar yang mengisahkan peperangan antara Assassin dengan Templar yang melibatkan artefak kuno yang dikatakan bisa mengontrol kehendak bebas manusia.

Dalam waktu dekat Ubisoft juga akan menghadirkan game Assassin's Creed baru bernama Origins. Berbeda dengan seri sebelumnya, game ini akan menggunakan latar belakang Mesir kuno dan menceritakan bagaimana Order of Assassin terbentuk untuk pertama kalinya.


(MMI)