Assassin's Creed Bakal Tampil Sebagai Anime

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 06 Jul 2017 15:31 WIB
animeubisoft
Assassin's Creed Bakal Tampil Sebagai Anime
Assassins Creed bakal tampil sebagai anime

Metrotvnews.com: Belum setahun film Assassin's Creed tayang di layar lebar, Ubisoft sudah mengumumkan adaptasi serial anime untuk game action tersebut.

Menurut Engadget, proyek anime Assassin's Creed bakal diketuai oleh produser Adi Shankar yang kini sedang menggarap seri anime Castlevania untuk Netflix. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi secara langsung oleh Shankar melalui halaman Facebook resminya.

Shankar juga mengatakan akan menggunakan cerita orisinil untuk anime Assassin's Creed yang akan digarapnya nanti. Hal tersebut bukan dari keinginan Shankar, melainkan Ubisoft memintanya untuk membuat cerita orisinil.

Meski demikian, Shankar diberikan kebebasan untuk memilih latar belakang ceritanya untuk berdasar ke salah satu seri Assassin's Creed yang telah ada.



Hingga saat ini Assassin's Creed telah tampil di sembilan game utama dengan 17 game spinoff. Salah satu game action paling terkenal tersebut merupakan satu kesatuan besar yang mengisahkan peperangan antara Assassin dengan Templar yang melibatkan artefak kuno yang dikatakan bisa mengontrol kehendak bebas manusia.

Dalam waktu dekat Ubisoft juga akan menghadirkan game Assassin's Creed baru bernama Origins. Berbeda dengan seri sebelumnya, game ini akan menggunakan latar belakang Mesir kuno dan menceritakan bagaimana Order of Assassin terbentuk untuk pertama kalinya.


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.