Belasungkawa Netizen Dunia untuk Pemeran Princess Leia Star Wars

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 28 Dec 2016 08:08 WIB
internetpoptech
Belasungkawa Netizen Dunia untuk Pemeran Princess Leia Star Wars
Carrie Fisher sebagai Princess Leia Organa di Star Wars

Metrotvnews.com: Aktris Carrie Fisher dilaporkan baru saja meninggal dunia hari ini.

Aktris yang sangat dikenal dengan perannya sebagai Princess Leia Organa di film Star Wars tersebut dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung. Mendengar berita duka tersebut, netizen dan penggemar Star Wars di seluruh dunia langsung bereaksi.

Saat ini nama Carrie Fisher tengah menjadi Trending Topic di Twitter secara global. Lebih dari 2,5 juta Tweet membicarakan Carrie Fisher. Sebagian besar dari netizen mengucapkan bela sungkawa.
 
Selain netizen, ucapan bela sungkawa muncul dari berbagai kelompok penggemar Star Wars. Ucapan tersebut diposting untuk mengenang peran Carrie Fisher sebagai Princess Leia di trilogi Star Wars pertama serta Star Wars Episode VII dan Episode VIII yang akan tayang tahun depan.
 
Para artis senior Star Wars juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Carrie Fisher. Aktor Mark Hamill yang memerankan Luke Skywalker di Star Wars mengucapkan bela sungkawanya dengan menyertakan fotonya bersama Carrie Fisher saat memerankan dua tokoh penting di trilogi Star Wars pertama.
 
Carrie Fisher dilaporkan meninggal karena serangan jantung setelah melakukan perjalanan dari London ke Amerika Serikat. Carrie Fisher meninggal dunia di usia 60 tahun.


(MMI)

Video /