Cuplikan Baru Rogue One Ungkap Sosok Jin Orso

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 14 Oct 2016 10:57 WIB
poptech
Cuplikan Baru Rogue One Ungkap Sosok Jin Orso
Sosok ayah dari Jin Orso, sang perancang Death Star

Metrotvnews.com: Trailer baru film Rogue One: A Star Wars Sory kembali dirilis.

Beberapa misteri dari penggalan cerita di Rogue One diperlihatkan, salah satunya adalah fakta bahwa ayah dari Jin Orso adalah salah satu sosok penting bagi karena ia ternyata merupakan perancang dari Death Star, senjata raksasa yang nantinya akan menghancurkan planet Alderaan dalam sekali tembak di Star Wars Episode IV.



Cuplikan terbaru Rogue One juga mempertegas peran Jin Orso dalam film ini dan mengapa faksi Rebellion ingin sekali membawa Orso agar berpihak pada mereka. Sebagai seorang anak dari perangcang senjata raksasa Empire, Orso tentu bisa memberikan petunjuk dimana ayahnya berada.

Jika pihak Rebellion bisa menyelamatkan ayah Orso, makan mereka akan mendapatkan akses ke sistem rancang bangun Death Star sehingga senjata raksasa tersebut dapat dihancurkan.



Tentu saja pada akhirnya pihak Rebellion dipastikan akan mendapatkan rancang bangun dari Death Star sehingga Luke Skywalker bisa menghancurkan senjata raksasa tersebut di Star Wars Episode IV.

Namun, kisah Rogue One masih tetap sangat menarik untuk ditunggu karena ia merupakan salah satu bagian dari puzzle cerita besar Star Wars.

Rogue One: A Star Wars Sory akan ditayangkan di layar lebar mulai tanggal 14 Desember 2016 mendatang.




(MMI)