Inilah Steppenwolf, Musuh Utama Justice League

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 23 Jul 2017 12:49 WIB
poptech
Inilah Steppenwolf, Musuh Utama Justice League
Justice League adalah tim superhero dari DC.

Metrotvnews.com: Di Hall H, San Diego Comic-Con, Warner Bros. merilis video cuplikan baru dari Justice League. Dalam video dengan durasi 4 menit tersebut, terlihat dunia yang masih berduka karena kematian Superman.

Kini, Justice League, yang baru terbentuk, harus dapat menyelamatkan dunia dari Steppenwolf dan pasukan Parademons miliknya. 

Seperti yang disebutkan oleh The Verge, Justice League adalah tim superhero yang telah Warner Bros. janjikan sejak mereka membuat DC Extended Universe. Setelah Superman mengorbankan dirinya sendiri dalam pertarungan melawan Doomsday dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice, Batman mengambil inisiatif untuk menemukan superhero lain untuk melindungi dunia dari berbagai ancaman.

Untuk membentuk League, Batman bekerja sama dengan Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg. Dalam cuplikan terbaru Justice League, sempat juga dibahas tentang Kryptonian dan Green Lantern Corp, meski keduanya tidak muncul dalam video pendek tersebut. 

Film Justice League akan tayang setelah Wonder Woman menuai sukses. Berbeda dengan Batman v. Superman, dari video cuplikannya, terlihat bahwa film Justice League akan terasa lebih ringan dan penuh humor, terutama karena keberadaan Alfred dan The Flash.

Namun, itu bukan berarti film ini akan sukses, seperti Wonder Woman. Masih ada orang yang merasa skeptis tentang film superhero terbaru dari Warner Bros. itu. Anda bisa menilai sendiri dengan menonton cuplikan di bawah. 




(MMI)

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar
CES 2018

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar

1 day Ago

Lenovo Smart Display menghadirkan layanan asisten digital Google Assistant dalam bentuk layar s…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.