Inilah Steppenwolf, Musuh Utama Justice League

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 23 Jul 2017 12:49 WIB
poptech
Inilah Steppenwolf, Musuh Utama Justice League
Justice League adalah tim superhero dari DC.

Metrotvnews.com: Di Hall H, San Diego Comic-Con, Warner Bros. merilis video cuplikan baru dari Justice League. Dalam video dengan durasi 4 menit tersebut, terlihat dunia yang masih berduka karena kematian Superman.

Kini, Justice League, yang baru terbentuk, harus dapat menyelamatkan dunia dari Steppenwolf dan pasukan Parademons miliknya. 

Seperti yang disebutkan oleh The Verge, Justice League adalah tim superhero yang telah Warner Bros. janjikan sejak mereka membuat DC Extended Universe. Setelah Superman mengorbankan dirinya sendiri dalam pertarungan melawan Doomsday dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice, Batman mengambil inisiatif untuk menemukan superhero lain untuk melindungi dunia dari berbagai ancaman.

Untuk membentuk League, Batman bekerja sama dengan Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg. Dalam cuplikan terbaru Justice League, sempat juga dibahas tentang Kryptonian dan Green Lantern Corp, meski keduanya tidak muncul dalam video pendek tersebut. 

Film Justice League akan tayang setelah Wonder Woman menuai sukses. Berbeda dengan Batman v. Superman, dari video cuplikannya, terlihat bahwa film Justice League akan terasa lebih ringan dan penuh humor, terutama karena keberadaan Alfred dan The Flash.

Namun, itu bukan berarti film ini akan sukses, seperti Wonder Woman. Masih ada orang yang merasa skeptis tentang film superhero terbaru dari Warner Bros. itu. Anda bisa menilai sendiri dengan menonton cuplikan di bawah. 




(MMI)

Video /