Justice League Dark, Tim Superhero Baru dari DC

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 24 Nov 2016 12:19 WIB
poptech
Justice League Dark, Tim Superhero Baru dari DC
Justice League Dark akan menghadapi ancaman yang tidak bisa diatasi oleh Justice League. (YouTube / IGN)

Metrotvnews.com: Justice League Dark adalah film animasi terbaru dari DC yang akan tersedia dalam bentuk DVD.

Dalam film ini, Anda akan melihat bagaimana Batman bekerja sama dengan John Constantine untuk membuat sebuah tim superhero baru, yang berisi Zatanna, Swamp Thing, Deadman, Etrigan dan Black Orchid. 

Misi  Justice League Dark adalah melindungi dunia DC dari ancaman supernatural yang tidak bisa ditangani oleh Justice League biasa.

Seperti yang disebutkan oleh IGN, Justice League Dark merupakan tim baru dalam DCU, karena itu, tidak heran jika tidak banyak orang yang tahu tentang mereka. Jika Anda penasaran untuk tahu lebih banyak tentang anggota JLD, Anda bisa membaca beberapa komik ini.

- Justice League Dark Vol. 1: In the Dark 
- Hellblazer: Dangerous Habits
- Seven Soldiers of Victory: Books 1 & 2
- Injustice: Gods Among Us - Year Three 
- The Saga of the Swamp Thing: Book 1

Inilah video trailer dari Justice League Dark.



Satu hal yang menarik adalah, JLD akan mendapatkan rating R (Restricted). Menurut filmratings.com, R berarti film tersebut mengandung material dewasa. Orangtua dianjurkan untuk menemani anak di bawah umur 17 tahun saat menonton film dengan rating R.

"Seandainya saya tahu saya bisa membuat film R, saya akan membuatnya menjadi film dengan rating R tinggi," kata sutradara Jay Oliva pada Empire.

Oliva menjelaskan, meskipun judul film ini adalah Justice League Dark, tapi Justice League tetap memiliki peran penting dalam film ini. Dia menyebutkan, film JDL ingin fokus pada masalah yang tidak bisa dihadapi oleh Justice League. Karena itulah alasan dibentuknya JDL.

"Justice League dapat menghadapi masalah seperti Darkseid, alien, atau supervillain yang ingin menguasai dunia, tapi ketika kita menghadapi makhluk yang ingin menguasai jiwa Anda, Superman tidak bisa melakukan apa-apa," kata Oliva. "Inilah yang ingin kami buat."

Versi digital Justice League Dark akan diluncurkan pada tanggal 24 Januari sementara versi Blu-ray dan DVD akan rilis 7 Februari.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /