Star Wars Bakal Punya Trilogi Baru

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 10 Nov 2017 12:30 WIB
poptech
Star Wars Bakal Punya Trilogi Baru
Star Wars akan dibuat ke dalam trilogi baru. (Wikipedia)

Metrotvnews.com: Star Wars akan dibuat ke dalam trilogi film baru. Trilogi tersebut akan berdiri secara terpisah dari seri yang sedang berjalan saat ini, yang fokus pada keluarga Skywalker serta teman dan kolega terdekat mereka. 

Kabar ini muncul dari blog resmi Star Wars. Seperti yang disebutkan oleh TechCrunch, trilogi terbaru ini juga akan dipimpin oleh Rian Johnson, sutradara Star Wars: The Last Jedi, yang akan dirilis pada bulan Desember mendatang. 

Dalam post tentang trilogi baru ini, Johnson juga mendapatkan pujian tentang kemampuannya dalam membuat sebuah film yang menggunggah dalam seri Star Wars sekarang ini dengan menulis skenario dan menyutradarai film terbaru dari franchise itu.

President Lucasfilm, Kathleen Kennedy menyebutkan bahwa Johnson akan "melakukan hal-hal hebat dengan kanvas kosong dari trilogi baru ini."

Sayangnya, tidak ada informasi lain yang muncul tentang trilogi baru dari Star Wars ini. Seri Star Wars saat ini masih akan berlanjut dengan The Last Jedi yang akan tayang di bioskop pada Desember dan film terakhir dari seri tersebut akan diluncurkan pada 2019. 

Ini adalah kabar baik untuk para fans Star Wars. Dan kemungkinan, kabar ini akan membuat masyarakat semakin tertarik dengan The Last Jedi, mengingat film itu dianggap begitu baiknya sehingga Lucasfilm mempercayakan Johnson untuk membuat seri baru dari Star Wars. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /