Kolaborasi Xbox dan Nike Hadirkan Konsol dan Sepatu Edisi Spesial

Cahyandaru Kuncorojati    •    Senin, 19 Feb 2018 11:17 WIB
xbox
Kolaborasi Xbox dan Nike Hadirkan Konsol dan Sepatu Edisi Spesial
Xbox One X edisi spesial berkolaborasi dengan Nike lewat brand Air Jordan 3.

Jakarta: Industri game dan fesyen harus diakui menjadi industri yang tidak pernah sepi. Saat keduanya berkolaborasi, hasilnya tersebut dipastikan  menarik banyak perhatian.

Dikutip dari Kotaku, kini gilran Xbox berkolaborasi dengan merek sepatu ternama Air Jordan dari Nike untuk merilis Xbox One X yang terinspirasi dari corak sepatu Air Jordan 3.

Sumber dari Sneaker News menyebutkan Xbox sudah menyiapkan tiga buah Xbox One X yang terinspirasi dari tiga corak sepatu Air Jordan 3, warna "Black.Cement", Free Throw Line", dan "Tinker Hatfield".

Pemburu Xbox One X spesial kali ini tidak perlu membelinya, karena Xbox menggelar giveaway yang telah dimulai hari ini lewat situs Xbox dan akan berakhir di tanggal 21 Februari 2018 pada jam 22.00 waktu Pasifik.

Tiga orang yang beruntung akan mendapatkan konsol Xbox One Gaming sekaligus sepatunya dalam satu paket. Hal yang sama juga sempat dipamerkan Xbox tahun lalu. Xbox merilis satu buah kotak paket raksasa yang berisi konsol Xbox One S berkolaborasi dengan Nike.

Saat itu, Xbox One S hadir lengkap dengan balutan warna yang terinspirasi dari sepatu Atmos x Air Max 1 "Elephants" dan dibagikan dalam rangka giveaway. Xbox bukan yang pertama berkolaborasi dengan merek sepatu.

Bulan lalu, Sony PlayStation berkolaborasi dengan merek sepatu yang didesain khusus untuk pemain NBA bernama Paul George. Tahun 2017, Nintendo berkolaborasi dengan Nike lewat Air Jordan lewat sepatu yang memiliki warna dan dekorasi ala konsol Nintendo klasik.


(MMI)

Xiaomi Mi A2 Lite, Layak Anda Beli?
Review Smartphone

Xiaomi Mi A2 Lite, Layak Anda Beli?

2 days Ago

Seperti apakah Xiaomi Mi A2 Lite? Apakah ponsel ini bisa memikat hati? Berikut ulasan Medc…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.