Ayah-Anak Asal Rusia Ini Bangun Robot Transformers

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 25 May 2017 17:34 WIB
transformerspoptech
Ayah-Anak Asal Rusia Ini Bangun Robot Transformers
Robot buatan Gennadiy. (Ruptly)

Metrotvnews.com: Terinspirasi dari film Transformers, seorang ayah dan anak mengubah mobil buatan Rusia, Lada menjadi mobil yang bisa bertransformasi menjadi robot.

Ialah Gennadiy Kocherga dan anaknya, Sergey, yang menghabiskan waktu selama 6 bulan untuk mengubah mobil VAZ-2110 Lada mereka menjadi sebuah robot. Hasil karya ayah dan anak ini kemudian ditampilkan dalam acara stunt Oryol di Rusia minggu ini. 

"Mobil ini seperti mobil kelas dunia, ia bisa dikendarai dan menembak, ia juga bisa melakukan beberapa hal yang dilakukan robot dalam film, dalam kartunnya," ujar Gennadiy, seperti yang dikutip dari RT. Sang investor mendapatkan ide ini ketika dia membeli mobil mainan Transformers saat dia pergi ke Singapura. 

Bertekad untuk membuat mobil dengan ukuran sebenarnya, dia kemudian meminta bantuan sang anak untuk mengubah mobil tua mereka, Lada. Menurut The Verge, mobil buatan Lada dianggap tidak bisa diandalkan. Meme tentang mobil Lada bahkan banyak dibuat di Rusia. 

"Tahun depan, kami berencana untuk membuat 2 mobil lagi, berdasarkan konsep yang sama. Kami telah memiliki beberapa ide," ujarnya. 

Franchise Transfomers bercerita tentang Autobots, tim robot alien yang menyamarkan diri sebagai mobil, yang melindungi Bumi dari ras robot yang sama yang disebut Decepticons. Para Autobots, yang dipimpin oleh Optimus Prime, membantu manusia untuk melawan pemimpin Decepticons, Megatron.

Gennadiy mengunggah video dengan judul "Optimus Gennadievich Praimov". Dalam video tersebut, dilihatkan bagaimana mobil Lada buatan Gennadiy ini berubah menjadi robot.




(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

17 hours Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /