Miss Hokusai, Anime Tentang Putri Pelukis Ternama

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 14 Oct 2016 17:19 WIB
poptech
Miss Hokusai, Anime Tentang Putri Pelukis Ternama
O-Ei dalam Miss Hokusai. (GKids)

Metrotvnews.com: Production I.G, studio dibalik Ghost in the Shell memiliki proyek baru berjudul Miss Hokusai.

Film ini akan mengangkat cerita tentang seorang artis Jepang ternama: Katsushika Hokusai. Anda mungkin tidak mengenali namanya, tapi Anda pasti kenal dengan karyanya.

Dia adalah seorang pelukis pada abad ke-19 yang menjadi populer karena lukisannya yang menggambarkan kabuki dan gambar ikonik gelombang yang mengelilingi Gunung Fuji.

Menurut HitFix, di Miss Hokusai, bukan Katsushika Hokusai yang akan menjadi pemeran utama, tapi anak perempuannya, O-Ei, yang juga merupakan seorang pelukis. Film ini, yang akan tayang di beberapa bioskop AS mulai hari Jumat, didasarkan pada manga tahun 1980-an dengan judul yang sama.

Miss Hokusai menceritakan hubungan O-Ei dengan ayahnya dan saudara perempuannya yang buta juga sedikit cerita tentang kisah cintanya. Film ini akan menunjukkan semua itu dalam bentuk cerita-cerita pendek. 

O-Ei biasanya lebih tertarik untuk mempelajari dan melukis kecantikan wanita-wanita lain daripada mempercantik dirinya sendiri.

Namun, satu kali, ketika dia akan bertemu dengan pria yang menarik hatinya, O-Ei menggunakan kuas untuk berdandan, yang membuat teman ayahnya, Zenjiro dan seekor anjing peliharaan keluarganya bingung.

LA Times melaporkan, Hokusai, yang dipanggil dengan nama aslinya, Tetsuzo oleh putrinya, merupakan seseorang yang pemarah dan tidak peduli pada kebersihan. Dia hanya hidup untuk melukis. O-Ei sebagai putrinya yang tinggal bersama, melakukan hal yang sama.

"Kami tidak masak, kami tidak membersihkan rumah, jika rumah menjadi terlalu kotor, kami pindah," katanya, menjelaskan hidupnya dengan sang ayah. Namun, sebenarnya, hidupnya dengan sang ayah tidak sesederhana itu. O-Ei memiliki peran penting dalam kehidupan profesional Hokusai. Dia sering menggambar lukisan yang lalu dijual atas nama ayahnya.

Inilah cuplikan dari film itu.




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /