Miss Hokusai, Anime Tentang Putri Pelukis Ternama

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 14 Oct 2016 17:19 WIB
poptech
Miss Hokusai, Anime Tentang Putri Pelukis Ternama
O-Ei dalam Miss Hokusai. (GKids)

Metrotvnews.com: Production I.G, studio dibalik Ghost in the Shell memiliki proyek baru berjudul Miss Hokusai.

Film ini akan mengangkat cerita tentang seorang artis Jepang ternama: Katsushika Hokusai. Anda mungkin tidak mengenali namanya, tapi Anda pasti kenal dengan karyanya.

Dia adalah seorang pelukis pada abad ke-19 yang menjadi populer karena lukisannya yang menggambarkan kabuki dan gambar ikonik gelombang yang mengelilingi Gunung Fuji.

Menurut HitFix, di Miss Hokusai, bukan Katsushika Hokusai yang akan menjadi pemeran utama, tapi anak perempuannya, O-Ei, yang juga merupakan seorang pelukis. Film ini, yang akan tayang di beberapa bioskop AS mulai hari Jumat, didasarkan pada manga tahun 1980-an dengan judul yang sama.

Miss Hokusai menceritakan hubungan O-Ei dengan ayahnya dan saudara perempuannya yang buta juga sedikit cerita tentang kisah cintanya. Film ini akan menunjukkan semua itu dalam bentuk cerita-cerita pendek. 

O-Ei biasanya lebih tertarik untuk mempelajari dan melukis kecantikan wanita-wanita lain daripada mempercantik dirinya sendiri.

Namun, satu kali, ketika dia akan bertemu dengan pria yang menarik hatinya, O-Ei menggunakan kuas untuk berdandan, yang membuat teman ayahnya, Zenjiro dan seekor anjing peliharaan keluarganya bingung.

LA Times melaporkan, Hokusai, yang dipanggil dengan nama aslinya, Tetsuzo oleh putrinya, merupakan seseorang yang pemarah dan tidak peduli pada kebersihan. Dia hanya hidup untuk melukis. O-Ei sebagai putrinya yang tinggal bersama, melakukan hal yang sama.

"Kami tidak masak, kami tidak membersihkan rumah, jika rumah menjadi terlalu kotor, kami pindah," katanya, menjelaskan hidupnya dengan sang ayah. Namun, sebenarnya, hidupnya dengan sang ayah tidak sesederhana itu. O-Ei memiliki peran penting dalam kehidupan profesional Hokusai. Dia sering menggambar lukisan yang lalu dijual atas nama ayahnya.

Inilah cuplikan dari film itu.




(MMI)

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng
Review Smartphone

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng

2 days Ago

Menjual daya tahan baterai yang awet dengan kebutuhan mobile gaming adalah perpaduan yang pas.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.