Game Lokal

Anak Jakarta Rilis Game Balap Need ForCar 2 di Windows dan Android

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 03 Feb 2015 16:57 WIB
games
Anak Jakarta Rilis Game Balap Need ForCar 2 di Windows dan Android
Need ForCar 2 siap dimainkan di Windows dan Android

Metrotvnews.com: Ada satu lagi pengembang game lokal yang menghadirkan karya mereka untuk platform mobile. Mereka adalah Silverpoint Game, studio game lokal yang bermarkas di daerah Jakarta Barat yang belum lama ini merilis game teranyar dengan konsep endless run, Need ForCar 2. Saat ini, game tersebut sudah bisa Anda akses melalui perangkat berbasis Windows dan Android.

Need ForCar 2 mengajak pemain terus berlari sampai teler. Namun, berlari dalam game ini bukan seperti Temple Run atau Subway Surfer. Dari judulnya saja, kita dapat mengetahui bahwa pemain akan menggunakan mobil.

Dikisahkan, ada seorang pengendara liar datang ke Indonesia. Dia membutuhkan sebuah mobil untuk membuktikan bahwa dia orang sukses. Sayangnya, dia memilih cara yang salah dengan datang ke jalan dan mencoba untuk membuat kekacauan demi mendapatkan uang dan kebanggaan.

Mode permainan tak melulu meminta pemain untuk menyalip di jalanan. Saat pemain menabrak objek, polisi akan mengejar dan adu kebut dengan pemain. Ini bisa menjadi salah satu kelebihan Need ForCar 2 yaitu gaya permainan endless run yang lebih dinamis. Untuk gambaran lebih jelasnya, Anda bisa melihat cuplikan di bawah ini.




(ABE)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /