Game Lokal

Yuk, Dukung Game Lokal Boma Naraka Sura di Kickstarter

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 08 Jul 2015 13:35 WIB
game lokal
Yuk, Dukung Game Lokal Boma Naraka Sura di Kickstarter
Boma Naraka Sura dari Anantarupa Studio

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengembang game asal Tanah Air sebenarnya memiliki potensi yang sangat besar. Tidak sedikit karya dari mereka yang berhasil mencuri perhatian khalayak internasional. Ada satu proyek teranyar yang mungkin siap mencuri perhatian mereka kembali. Boma Naraka Sura adalah game yang sekarang sedang mengumpulkan dana di Kickstarter.

Boma Naraka Sura dibuat Antarupa Studio. Jika Anda melihat cuplikan dari halaman Kickstarternya di bawah ini, gameplay-nya mengingatkan kita pada salah satu franchise legendaris, Castlevania. Pihak pengembang sendiri memang mengakui bahwa mereka terinspirasi dari game tersebut. 

Satu aspek istimewa yang saya lihat adalah penggunaan nuansa yang cukup berbeda, dan mungkin sesuai dengan kultur Asia. Dikisahkan bahwa si tokoh utama, Sveta, kehilangan ingatannya, dan demi mengembalikannya, ia harus berhadapan dengan Dewa dan Iblis, bahkan sampai mengadakan perjanjian dengan Iblis.

Gaya side-scrolling bercampur RPG menjadi lebih istimewa berkat kualitas visualnya. Boma Naraka Sura tampaknya akan menghadirkan tempo permainan yang cukup cepat dan menantang. Tidak sendirian, Sveta nantinya dibantu beberapa hewan mistis yang bisa dipanggil.

Apabila Anda tertarik menjadi donatur, Anda bisa mengunjungi mereka langsung. Boma Naraka Sura ditargetkan rilis untuk PC.




(ABE)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /