Game Lokal

Yuk, Dukung Game Lokal Boma Naraka Sura di Kickstarter

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 08 Jul 2015 13:35 WIB
game lokal
Yuk, Dukung Game Lokal Boma Naraka Sura di Kickstarter
Boma Naraka Sura dari Anantarupa Studio

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengembang game asal Tanah Air sebenarnya memiliki potensi yang sangat besar. Tidak sedikit karya dari mereka yang berhasil mencuri perhatian khalayak internasional. Ada satu proyek teranyar yang mungkin siap mencuri perhatian mereka kembali. Boma Naraka Sura adalah game yang sekarang sedang mengumpulkan dana di Kickstarter.

Boma Naraka Sura dibuat Antarupa Studio. Jika Anda melihat cuplikan dari halaman Kickstarternya di bawah ini, gameplay-nya mengingatkan kita pada salah satu franchise legendaris, Castlevania. Pihak pengembang sendiri memang mengakui bahwa mereka terinspirasi dari game tersebut. 

Satu aspek istimewa yang saya lihat adalah penggunaan nuansa yang cukup berbeda, dan mungkin sesuai dengan kultur Asia. Dikisahkan bahwa si tokoh utama, Sveta, kehilangan ingatannya, dan demi mengembalikannya, ia harus berhadapan dengan Dewa dan Iblis, bahkan sampai mengadakan perjanjian dengan Iblis.

Gaya side-scrolling bercampur RPG menjadi lebih istimewa berkat kualitas visualnya. Boma Naraka Sura tampaknya akan menghadirkan tempo permainan yang cukup cepat dan menantang. Tidak sendirian, Sveta nantinya dibantu beberapa hewan mistis yang bisa dipanggil.

Apabila Anda tertarik menjadi donatur, Anda bisa mengunjungi mereka langsung. Boma Naraka Sura ditargetkan rilis untuk PC.




(ABE)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.