MatahariMall.com Resmi Dibuka, Tawarkan Program SuperSeptember

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 10 Sep 2015 10:12 WIB
pesta belanja online
MatahariMall.com Resmi Dibuka, Tawarkan Program SuperSeptember
Pembukaan MatahariMall.com, Rabu (9/9/2015). MTVN/MAMDUH

Metrotvnews.com, Jakarta: Layanan e-commerce dari Lippo Group, MatahariMall.com secara resmi dibuka, kemarin malam (9/9/2015). Untuk memeriahkan pembukaannya, mereka langsung meluncurkan program promosi perdana SuperSeptember. Program ini menawarkan berbagai potongan harga khusus untuk setiap produk yang dipasarkan, sampai tanggal 31 September.

Pada prosesi peluncuran, CEO Matahari Mall Hadi Wenas mengatakan bahwa SuperSeptember merupakan kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia. “Kami memberikan penawaran terbaik. Mulai dari mobil, ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga. MatahariMall.com menawarkan apa saja, dengan harga paling terjangkau.” 

SuperSeptember akan menyajikan Super Prizes, Super Surprise Deals, and Super Cicilan. Pada Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dan masih banyak lagi. Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99 persen untuk barang-barang favorit konsumen. Super Cicilan adalah program cicilan 0 persen tanpa batas minimum.

“Periode soft launch merupakan awal yang sangat baik. Sejumlah penjual menyampaikan kepada kami bahwa kebanyakan penjualan mereka terjadi di MatahariMall, bahkan sebelum kami melakukan upaya pemasaran. Hal ini merupakan motivasi bagi kami, seiring dengan tujuan MatahariMall untuk membangun ekosistem digital yang kuat di Indonesia, yang memungkinkan berkumpulnya para penjual dan pembeli dari seluruh Indonesia,” ujar CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas.

MatahariMall.com saat ini sudah bisa diakses melalui berbagai platform melalui browser. Versi aplikasinya untuk iOS dan Android akan menyusul dalam waktu dekat.
 


(ABE)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.